BREAKING NEWS

Friday, August 6, 2021

Pesawat Super Air Jet Terbang Perdana di Langit Medan Kualanamu dan Batam

SUPER AIR JET Terbang Perdana ke Destinasi SUPER Favorit: Medan Kualanamu dan Batam

NASIONAL,korantangsel.com- Ramaikan dunia perbangan di tanah air. Untuk pertama kalinya maskapai baru Super Jet Air membuka penerbangan komersil dari Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta (CGK) tujuan Bandar Udara Internasional Kualanamu dan Bandar Udara Internasional Hang Nadim Riau.

Direktur Utama Super Air Jet, Ari Azhari mengatakan Super Air Jet hadir untuk menjawab tantangan para pebisnis dan wisatawan mengenai kebutuhan penerbangan khususnya di wilayah Sumatera bagian Utara. Karena kedua wilayah ini dikenal dan disukai oleh kaum milenial, serta sebagai julukan kota bisnis. 

SUPER AIR JET Terbang Perdana ke Destinasi SUPER Favorit: Medan Kualanamu dan Batam

Ari menambahkan Super Air Jet memiliki konsep menawarkan konsep berbiaya rendah dengan penerbanngan langsung antarkota secara point-to-point di pasar domestik. Sehingga nantinya dapat merambah ke rute internasional. Selain itu keuntungan terbang bersama Super Air Jet adalah gratis bagasi 20 kilogram dan Super entertainment yang didukung oleh aplikasi Tripper Travel. Sehingga bisa memberikan pengalaman baru dan hiburan Anda akan menyenangkan selama di perjalanan. 

"Super Air Jet beroperasi dengan frekuensi terbang satu kali setiap hari (PP) dengan menggunakan Airbus 320-200 berkapasitas 180 kursi kelas ekonomi. Penerbangan perdana kami sesuai jadwal, memenuhi aspek standar operasional keselamatan, keamanan dan kenyaman. Terpenting lagi, operasional berjalan berdasarkan ketentuan protokol kesehatan yang ketat," ucapnya. 

Berikut jadwal penerbangan Super Air Jet setiap harinya. 

 SUPER AIR JET Terbang Perdana ke Destinasi SUPER Favorit: Medan Kualanamu dan Batam


(korantangsel.com, Hasan)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes