BREAKING NEWS

Sunday, December 11, 2022

Audisi Pencarian PPID Banten Ditutup, Juri Verifikasi 20 Calon Finalis

SERBI, korantangsel.com- Setelah 10 hari melakukan kegiatan roadshow audisi Pemilihan Puteri Indonesia Daerah (PPID) ke sejumlah wilayah di Provinsi Banten. Tercatat sebanyak 20 peserta terdaftar sebagai calon finalis PPID yang akan mewakili Provinsi Banten menuju PPI tingkat Nasional.  

"Selanjutnya, kita (juri,red) masih melakukan verifikasi dan mengecek kelengkapan data peserta. Setelah itu kita akan pilih untuk proses selanjutnya, yaitu karantina dan mengikuti pembekalan di bulan Januari mendatang," kata Regional Director Pemilihan Puteri Indonesia Daerah Banten, Kathy Monica Kabe. 

Sementara itu, 4th Ranner Up Putri Indonesia 2022 Chrissy Fransisca mengaku bangga tahun ini Provinsi Banten akhirnya membuka audisi PPID yang diselenggarakan oleh KM Talents dan Klikadvokat yang dipercaya oleh Yayasan Puteri Indonesia, untuk mencari calon finalis PPID menuju PPI tahun depan.

"Akhirnya ya audisi ini diselenggarakan lagi secara mandiri, setelah 10 tahun lalu vakum," ucapnya.

Ici begitu sapaan akrabnya menambahkan tak cukup memiliki paras cantik dan tinggi semampai, penilaian pun dinilai dari segi pengetahuan mereka terhadap pariwisata Banten dan pengetahuan umum lainnya. 

"Dari hasil penjurian, memang ada sebagian peserta yang menguasai dan belum. Jadi masih ada kesempatan bagi peserta yang terpilih nanti, untuk mengikuti pembekalan di masa karantina," tutupnya. (Hariyanto) 

   


Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes