BREAKING NEWS

Sunday, February 25, 2024

Percayakan Hari Spesial Anda dengan Undangan Digital Invitera, Tampilan Elegan dan Aman

 

BISNIS,korantangsel.com (Tangsel)- Bisnis undangan digital kini menjadi tren baru di era digitalitas yang semakin pesat. Dengan memanfaatkan teknologi, bisnis ini mampu memberikan solusi praktis dan efisien bagi konsumen yang membutuhkan undangan untuk berbagai acara. Invitera, salah satu undangan pernikahan digital ini mampu memberikan jaminan keamanan, tampil elegan dan berkomitmen memberikan produk dan layanan undangan digital pernikahan yang memudahkan pengantin dalam pengaturan tamu, sekaligus memperhatikan sisi keamanan dalam menjaga privasi pemilik acara dari tamu bodong.

Founder Invitera, Joanna Leonardi mengungkapkan untuk menjaga keamanan privasi acara pengantin, sistem undangan digital Invitera personalized tiap tamu (bukan 1 link undangan untuk semua tamu). Selain itu, undangan digital Invitera juga tidak dapat sembarang di forward ke tamu yang tidak diundang oleh pengantin.

Ia menjelaskan, salah satu fitur unggulan dari undangan pernikahan kami adalah akses management. Dimana, pengantin cukup mengatur tamu undangan lewat kemudahan Guest Management Dashboard Invitera yang telah terintegrasi dengan OfficialWhatsApp Business API. Sehingga, pengiriman WhatsApp blast ke tamu internasional pun akan dapat dipastikan terkirim. Bahkan, status pengiriman WhatsApp blast juga dapat terpantau real-time melalui dashboard.


“Dashboard atau tampilan visual ini memberikan kontrol pada pasangan pengantin, untuk melakukan personalisasi undangan setiap tamu. Sehingga, tamu yang diundang dapat melihat detail acara. Sedangkan tamu yang tidak diundang, tidak akan melihat detail acara tersebut,” katanya.

Menurut Joanna tidak semua vendor undangan digital memperhatikan sisi keamanan. Untuk itu, pentingnya pemilihan vendor sangat berperan. Walaupun baru tiga tahun berjalan, jejak portfolio dan klien Invitera sudah tersebar di 16 negara. Seperti Indonesia, Filipina, Singapura, Hong Kong, Malaysia, Australia, Kanada, Amerika, Uni Emirat Arab, Israel, Kazakhstan, Afrika Selatan, India, Suriah, Turki dan Islandia.


Tawarkan Undangan Digital Visual Content LED Design

Untuk memberikan pelayanan lebih bagi para konsumen, ia mengaku layanan Invitera sudah merambah dalam pengerjaan visual content LED design. Dimana, hasil undangan ini berupa animasi 2D dan 3D yang dibuat custom sesuai kebutuhan pengantin, dan waktu pengerjaannya pun dapat memakan waktu 2-3 bulan untuk proses pengerjaan 1 latar animasi 3D.

“Semua tergantung dengan tema konsep permintaan pengantin. Namun, dengan adanya animasi content visual layar LED stage pernikahan ini, dekorasi pernikahan bisa lebih hidup dan bisa memberikan sensasi berbeda untuk merayakan hari spesial kedua mempelai,” ucapnya.

Bagi Anda yang ingin mencoba membuat undangan pernikahan digital berbeda dengan lainnya, bisa kunjungi situs web helloinvitera.com atau Instagram @the.invitera. (Rls-dini)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes