BREAKING NEWS

Tuesday, June 4, 2024

Alexander Waas Bakal Calon Walikota Ambon, Orang Yang Berintegritas Dan Berkarakter


NASIONAL, korantangsel.com- (Kota Ambon) Langkah Wakil Ketua Umum Lingkar Nusantara (Lisan), Alexander Waas Menuju perhelatan Pilkada Kota Ambon nampaknya akan semakin mulus, hal tersebut nampak usai Bung Lex sukses menghantarkan kemenangan Prabowo-Gibran menjadi Presiden dan Wakil Presiden Indonesia periode 2024-2029.

 

Hal tersebut diungkapkan oleh Sekretaris Lingkar Nusantara (Lisan) Korwil Provinsi Banten, Iksan Bhakti, menegaskan bahwa kerja keras Bung Lex Wakil Ketua Umum yang sekaligus Ketua Korwil Provinsi Banten dalam memimpin memberikan hasil positif pada Pilpres 2024.

 

“Tidak ada keraguan lagi bagi kami untuk mendukung 1000% Bung Lex maju sebagai Wali Kota Ambon periode 2024-2029, karena kerja kerasnya berhasil hantarkan kemenangan Prabowo-Gibran menjadi Presiden dan Wakil Presiden Indonesia terpilih di Provinsi Banten khususnya dan Indonesia umumnya,” ungkap Sekretaris Lisan Korwil Provinsi Banten.

 

Di saat bersamaan Sekretaris Jenderal Himpunan Advokat Muda Indonesia (HAMI) Banten, Hambali, SH..MH.,CPM.,CPC.,CPA.,CBDP,. yang akrab di sapa Bang Cham, mengatakan bahwa Alexander Waas adalah sosok yang berintegritas dan berkarakter, “Bung Lex adalah sosok yang berintegritas dan berkarakter, beliau  berani ambil keputusan selama kita benar, dan Kota Ambon butuh sosok Figur Muda dan berintegritas seperti Alexander Waas yang Muda dan Berkarya dan pasti siap Pimpin Ambon,” Tegas Bang Cham

 

“Meskipun dinamika politik bergerak dinamis, bahwa hasil Pilpres 2024 membuktikan kepercayaan masyarakat kepada Alexander Waas dalam memimpin organisasi. Bung Lex juga dinilai sebagai sosok yang rajin turun kebawah untuk menyapa, berbincang hingga mendengarkan keluhan masyarakat,” Tambah Bang Cham, yang merupakan salah satu kandidat Pilkada Pantura (Tangerang Utara) rencana Kota Pemekaran di Banten.

 

Sampai saat ini BungLex, menyatakan siap untuk mencalonkan dirinya menjadi Walikota Ambon periode 2024-2029. Selain dirinya memiliki  pengalaman banyak organisasi dan sebagai seorang advokat, beliau juga memiliki akses luas ke pemerintah pusat dan Presiden dan Wakil Presiden terpilih, sehingga sangat menguntungkan bagi kemajuan Kota Ambon kedepannya.

 

(korantangsel.com, timbunglexwalikotaambon, id)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes