BREAKING NEWS

Tuesday, June 4, 2024

Alexander Waas Bakal Calon Walikota Ambon, Dengarkan Aspirasi Komunitas Anak Muda


NASIONAL, korantangsel.com- (Kota Ambon) “Beri aku 10 pemuda, niscaya akan kuguncangkan dunia”. Sebuah kalimat legenda yang sempat dipekikkan oleh bapak bangsa, Bung Karno, tokoh pemuda saat itu yang kalimatnya kini menjadi kenyataan.

 

Bahwa kalimat diatas mengandung makna bahwa pemuda adalah tulang punggung bangsa.

Alexander Waas, Bakal Calon Walikota Ambon periode 2024-2029, mengajak duduk bareng berdiskusi untuk kemajuan Kota Ambon dengan slogan “Dudu Bacarita Bung Lex bareng Komunitas Kota Ambon”

Diskusi Aspirasi ini berlangsung di Caffe Bahasa Basudara yang berlokasi di jalan Wolter Mongisidi, Kecamatan Baguala, Kota Ambon, Selasa (4/6/2024).

 

Diskusi ini menghangat saat beberapa anak muda komunitas Kota Ambon menyuarakan aspirasinya terkait mulai minimnya penyerapan tenaga kerja, isu pendidikan hingga persoalan sampah yang tak kunjung dituntaskan. Dan juga selama ini anak muda kebanyakan menerima janji manis pemerintah tanpa adanya realisasi.

 

"saya sangat mengapresiasi semangat komunitas anak muda Kota Ambon, ini adalah suara suara yang harus kita dengar, dan ini akan menjadi masukan program dan visi misi saya untuk maju sebagai Bakal Calon Wali Kota Ambon," kata Bung Lex sapaan akrabnya.

 

Menurut Bung Lex, Jika kita merenung dan merefleksikan pidato Bung Karno, “Bung Karno hanya membutuhkan pemuda-pemudi unggul yang memiliki kualitas dan visi yang besar dalam menatap dunia,” pungkasnya.

 


Peserta diskusi ini terdiri dari beberapa komunitas Anak Muda di Kota Ambon, yaitu The mulung, komunitas bahasa, komunitas ojol, dan komunitas cinematografi

 

Harap Bung Lex, anak muda Kota Ambon tidak boleh takut dan khawatir untuk menyuarakan aspirasinya guna Kota Ambon yang lebih baik dan ini akan menjadi masukan masukan serta saran dari setiap komunitas.

 

Sampai saat ini BungLex, menyatakan dirinya siap untuk membangun Kota Ambon dengan mencalonkan dirinya menjadi Walikota Ambon periode 2024-2029. Selain dirinya memiliki  pengalaman banyak organisasi dan sebagai seorang advokat, beliau juga memiliki akses luas ke pemerintah pusat dan Presiden dan Wakil Presiden terpilih, sehingga sangat menguntungkan bagi kemajuan Kota Ambon kedepannya.

 

(korantangsel.com, timbunglexwalikotaambon,id)

 

 

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes