BREAKING NEWS

Monday, April 1, 2024

KOMUNITAS PEMUDA “NINE DRAGON” SAMBUT BULAN RAMADHAN DENGAN BERBAGAI KEGIATAN KEBAIKAN


NASIONAL, korantangsel.com- (Kota Tangerang) Menyambut bulan suci Ramadhan, Komunitas Pemuda di wilayah RW.016 Kelurahan Uwung Jaya, Kecamatan Cibodas yang menamai komunitasnya dengan sebutan “Nine Dragon” menggelar kegiatan Iftar Ramadhan mencakup Buka Puasa Bersama, dan Santunan untuk Anak Yatim dan Dhuafa. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya komunitas dalam memberikan kontribusi positif bagi masyarakat sekitar.

 

Acara Iftar Ramadhan 1445 H diadakan pada Minggu (31/3), acara ini juga menjadi ajang silaturahim menjalin kebersamaan bagi anggota komunitas dan masyarakat umum. Buka Puasa Bersama juga dilakukan secara bersamaan, dimana hidangan lezat disajikan untuk bersama-sama dinikmati.

 

Selain itu, sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, Komunitas Nine Dragon juga memberikan santunan kepada anak-anak yatim dan dhuafa. Santunan tersebut berupa paket sembako, yang bertujuan sebagai upaya untuk meringankan beban masyarakat.


 

Kami berterima kasih atas partisipasi semua pihak yang telah mendukung dan turut serta dalam kegiatan ini juga kepada para donatur yang telah memberikan donasinya. Semoga kebaikan yang kita lakukan dapat menjadi berkah bagi kita semua." Ujar Anwar Saputra, Ketua komunitas dalam sambutannya.

 

Kegiatan ini juga dihadiri oleh tokoh-tokoh masyarakat setempat. Kami sangat mengapresiasi inisiatif dan kerjasama yang telah ditunjukkan oleh Komunitas Nine Dragon dalam mengadakan kegiatan ini. Semoga kebaikan yang dilakukan oleh pemuda-pemuda kita ini dapat menjadi contoh bagi generasi selanjutnya untuk selalu peduli terhadap sesama dan lingkungan sekitar. Ujar Syahril Agus, Ketua RW.016 Uwung Jaya dalam sambutannya.

 


"Kami sangat senang dapat berbagi kebahagiaan dalam momen spesial ini. Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan menjadi inspirasi bagi kita semua untuk terus berbuat baik," ujar Armansyah, Tokoh Pemuda RW.016 Uwung Jaya yang hadir saat ditemui awak media.

 

Dengan semangat kebersamaan dan gotong royong, Komunitas Pemuda berkomitmen untuk terus berperan aktif dalam membantu masyarakat dan menyebarkan nilai-nilai kebaikan. Semoga bulan Ramadhan ini membawa keberkahan bagi kita semua.

 

(korantangsel.com, marko)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes