BREAKING NEWS

Friday, March 29, 2024

PARTAI GELORA DPD KOTA TANGERANG PEDULI DAN BERBAGI, BAGIKAN 1,000 PAKET TAKJIL KE MASYARAKAT


NASIONAL, korantangsel.com- (Kota Tangerang) Bulan Ramadhan menjadi bulan yang penuh berkah dan penuh kebahagiaan, keberkahan bulan Ramadhan dapat dirasakan bukan hanya oleh umat Islam, non muslim pun di bulan Ramadhan ini merasakan keberkahan dan kebahagiaan nya.

Partai Gelora Indonesia DPD Kota Tangerang salah satu yang memberikan kebahagiaan dan berbagi kepada masyarakat khususnya di wilayah Kota Tangerang, Iksan Bhakti memimpin gerakan Kita Gelora peduli dan berbagi (29/3) di wilayah Kota Tangerang.

“Bulan Ramadhan bukan hanya bulan penuh berkah bagi umat muslim, tapi penuh keberkahan juga bagi umat non muslim, pada kali ini kita menjalankan program kita gelora peduli dan berbagi, kurang lebih 1,000 paket Takjil kita bagikan pada hari ini kepada Masyarakat di Kota Tangerang, partai Gelora tetap konsisten untuk kemaslahatan masyarakat”  Ungkap Ketua DPD Gelora Indonesia Kota Tangerang Iksan Bhakti

     "Momen 2024 menjadi awal dari tahapan pejuang ideologi dan narasi, kita sedang menuju ketujuan yang besar, sesuai instruksi arahan dari ketua umum kita bapak Anis Matta”. Tambahnya


 Diakui di pemilu 2024 ini Partai Gelora Indonesia di Kota Tangerang hanya mendapatkan total suara 7,000 hasil akhir dari keputusan KPU Kota Tangerang, namun demikian, partai Gelora tetap menunjukkan kepeduliannya dan tetap bergerak untuk masyarakat dengan program-programnya.

     "Alhamdulillah 7,000 suara total di Kota Tangerang, ini semua hasil kerja keras temen-temen caleg dan semua pihak yang cinta dengan Gelora, oleh karena itu kita terus peduli dan berbagi” Tutupnya

Dilain sisi wakil sekretaris DPD Kota Tangerang Gunawan Raharjo juga menambahkan bahwa di momen ini menjadi gerakan memperkenalkan kembali Gelora kepada masyarakat khususnya di wilayah Kota Tangerang.

“Program Kita Gelora peduli dan berbagi ini bukan hanya bentuk rasa syukur kita di bulan Ramadhan tapi juga menjadi bentuk kembali mempromosikan Partai Gelora Indonesia di wilayah Kota Tangerang, agar tujuan dari partai Gelora dapat tercapai dan persiapan pilkada November mendatang” Tambahnya.

Yanwar Firmansyah selaku ketua DPC gelora kecamatan Tangerang yang ikut membagikan Takjil pada hari ini juga menambahkan rasa terimakasih kepada masyarakat kota Tangerang yang menjalan ibadah Ramadhan dengan khidmat.

"Terimakasih kepada semua masyarakat kota Tangerang, mari kita jalankan ibadah Ramadhan ini penuh dengan khidmat". Tutupnya


Telah diketahui Bersama setelah pemilihan umum legislatif dan presiden berdasarkan Keputusan yang ditandatangani Ketua KPU pusat, Hasyim Asy’ari Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak akan dilaksanakan pada Hari Rabu 27 November 2024 serentak di seluruh Indonesia dan sudah banyak nama yang mengkampanyekan dirinya siap untuk berlaga di Pilkada November mendatang.

Partai Gelora Indonesia DPD Kota Tangerang mengucapkan Minal Aidzin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Bathin kepada seluruh masyarakat Kota Tangerang dan sekitarnya.

(korantangsel.com, infokompartaigelorakotatangerang)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes