BREAKING NEWS

Monday, November 20, 2023

Resmikan Kantor Baru, Partai Gelora DPD Kota Tangerang “Gaspoll…”


NASIONAL, korantangsel.com- (Kota Tangerang) Dalam rangka merayakan HUT  ke-4, Partai Gelora Indonesia DPD Kota Tangerang meresmikan Rumah Pemenangan Sekretariat DPD dan Santunan Anak Yatim - Piatu. 

Sekretaris Jendral DPD Partai Gelora Kota Tangerang, Hepriadi Zaicily atau yang biasa dikenal dengan Bang Zai yang merupakan Calon Legislatif untuk DPRD Provinsi Dapil Banten 7 Kota Tangerang A Nomor urut 2 ini mengungkapkan rasa sukacita nya atas diresmikan nya kantor sekretariat DPD Gelora Indonesia Kota Tangerang serta kembali mengingatkan untuk menjaga komitmen visi yang telah dibentuk kepada seluruh kader Gelora Indonesia yang ada di Kota Tangerang.

"Saat ini kita merayakan peresmian kantor Sekretariat DPD Partai Gelora Indonesia Kota Tangerang yang menjadi tonggak sejarah penting dalam perjalanan Partai Gelora Indonesia di Kota Tangerang. Kita sama-sama merefleksikan perjalanan Partai Gelora di Kota Tangerang, dan bersama-sama menjaga komitmen untuk mewujudkan visi kemenangan bersama yaitu "Juara Bareng Gelora" dengan target satu fraksi DPRD Kota Tangerang, dua Kursi DPRD Provinsi dan satu kursi DPR RI serta Kemenangan Capres dan Cawapres yang kami usung koalisi Indonesia Maju yaitu Prabowo-Gibran," katanya.

Ia menambahkan mewakili pengurus jajaran Gelora Indonesia DPD Kota Tangerang mengucapkan terimakasih kepada semua elemen yang terlibat dalam acara pada kali ini, serta sebagai bentuk rasa syukur pada acara ini juga diadakan pemberian santunan anak yatim piatu yang berada disekitar wilayah.


 

sementara itu, Ketua DPC Pinang sekaligus Calon Legislatif DPRD Kota Tangerang Dapil 3, M. Rafli Prananda mengungkapkan rasa bersyukur atas diresmikan Kantor Sekretariat DPD Gelora Indonesia Kota Tangerang yang tempatnya berada di wilayah Pinang.

"Saya berharap peresmian kantor baru DPD Gelora Indonesia ini, dapat menjadikan wadah untuk masyarakat memberikan kreativitas. Baik untuk menunjang kemajuan wilayah dan perekonomian khususnya di wilayah Pinang. Partai Gelora tetap berkomitmen mewujudkan cita-citanya yaitu Indonesia Sejahtera, dan yang paling nyata untuk kita lakukan saat ini adalah pendekatan terhadap UMKM," tutupnya. (korantangsel.com, Infokom Partai Gelora Kota Tangerang)

 

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes