BREAKING NEWS

Sunday, October 22, 2023

Turnamen Sepakbola U10 Meriahkan HUT Partai Gelora di Kabupaten Tangerang

TANGERANG RAYA,korantangsel.com- Kemeriahan menyelimuti lapangan sepakbola di Komplek Perumahan Kirana Surya, Solear, Kabupaten Tangerang, Minggu (22/10/23). Hal ini tidak terlepas dari Turnamen Sepakbola U10 yang digelar dalam rangka perayaan HUT Partai Gelora ke-4. 

Ketua DPD Partai Gelora, Sukardin, SH., MH mengungkapkan acara yang diikuti oleh puluhan tim sepakbola anak-anak U10 dari berbagai daerah disekitar Kabupaten Tangerang ini, bertujuan untuk mengembangkan bakat dan kemampuan anak-anak sejak usia muda. Agar anak-anak mendapatkan kegiatan yang positif dibandingkan hanya dengan menghabiskan waktu bermain gadget. 

"Kami tentunya senang bisa merayakan ulang tahun partai tercinta (Partai Gelora,red) ini, dengan komunitas sepakbola muda. Ini adalah langkah yang tepat untuk mendukung pengembangan bakat olahraga dan menanamkan kecintaan anak-anak terhadap olahraga sepakbola di daerah kami," katanya. 

Ia menambahkan pertandingan yang disaksikan oleh perwakilan PSSI diharapkan kedepan, anak-anak yang memiliki berbakat, potensi dan berprestasi akan disalurkan ke beberapa klub profesional untuk dibina. Agar anak-anak bisa menjadi pemain sepakbola profesional, sehingga pertandingan ini tidak hanya berhenti sampai hari ini. Melainkan, pembinaan tetap harus dilakukan secara kontinyu.

Selain kompetisi sepakbola, ia melanjutkan, acara ini menampilkan berbagai kegiatan lain seperti  panggung hiburan dan berbagai stan kuliner UMKM. "Alhamdulillah pertandingan sepakbola di HUT Gelora ini, berlangsung sukses dan berjalan lancar. Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kagiatan ini, terutama untuk seluruh masyarakat Kabupaten Tangerang. Mari kita GELORA-kan semangat sportivitas dan kebersamaan," tutupnya. (Din)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes