BREAKING NEWS

Sunday, October 22, 2023

Artis Indonesia Ramaikan Acara Bynamic Festival

 

TANGERANG SELATAN,koratangsel,com- Sederet penyanyi Indonesia seperti Afgan, Yovie&Nuno, Vira Talisa hadir dan meramaikan acara  BYNAMIC Festival 2023 dan menghibur ribuan penonton yang hadir di BINUS SCHOOL Serpong, Tangerang Selatan, Sabtu (21/10).  

 Ketua Panitia Bynamic, Darlene Christbelle Wijaya mengungkapkan festival kali ini tidak hanya sebagai ajang untuk bersenang-senang, tetapi juga menjadi wadah siswa untuk berekspresi dan mendukung aspirasi-aspirasi kreatif melalui seni. 

Ketua Panitia BYNAMIC Festival 2023, Darlene Christbelle Wijaya, mengatakan, penampil yang hadir kali dipilih sedemikian rupa dapat dinikmati oleh semua kalangan. Sehingga BYNAMIC Festival 2023 mampu menghibur anak muda, maupun orang tua yang hadir.


Selain itu, Darlene menambahkan bahwa festival kali ini tidak hanya menjadi ajang untuk bersenang-senang, tetapi juga menjadi wadah siswa untuk berekspresi dan mendukung aspirasi-aspirasi kreatif melalui seni.

"Tak hanya artis Indonesia, BYNAMIC Festival ini juga menawarkan berbagai pengalaman lain yang menarik untuk diikuti. Seperti Escape Room, Haunted House, Photobooth, dan Memori Harmoni Operational," tutupnya. (Dini)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes