BREAKING NEWS

Thursday, September 21, 2023

FKS Fase Kedua, Sajikan Kuliner Jalur Mudik Jawa Tengah Hingga Jawa Timur

KULINER,korantangsel.com-  Setelah sukses menggelar Festival Kuliner Serpong (FKS) fase pertama dengan menyajikan kuliner khas jalur mudik Banten hingga Jawa Barat. Kali ini di fase kedua, FKS akan memanjakan lidah para pemudik dengan menghadirkan kuliner khas jalur mudik Jawa Tengah sampai Jawa Timur. 

"Untuk menganti tema dan suasana yang berbeda dari yang sebelumnya. FKS kedua ini, kita mengubah semua dalam satu malam," kata Tommy, Center Director SMS. 

Tommy menjelaskan beragam makanan dan minuman dari daerah Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Malang sampai Madura dapat pengunjung nikmati di FKS fase dua yang digelar mulai 11 September hingga 1 Oktober 2023, di Area Parkir Timur Summarecon Mall Serpong. Seperti Nasi Bebek Sinjay Madura, Java Loenpia Semarang, Gudeg Yu Djum, Nasi Krawu Buk Tiban Gresik, Sate Kempleng Ungaran, Soto Tauto PPI, Warung Jawa Timur Cak Arif, Kopi Bathok Purbalingga, Pusat oleh-oleh Bu Rudy Surabaya, Yammie Pathuk Kemetiran Jogja, Spiku Surabaya, Srabi Notosuman Ny. Handayani Solo dan lainnya. 

"Agar suasana jalur mudik makin terasa, kami siapkan beragam acara seperti parade kesenian, dan hiburan musik khas dari berbagai daerah," tutupnya. (Dini)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes