BREAKING NEWS

Thursday, August 17, 2023

Peringati HUT Republik Indonesia ke-78, Perumda Tirta Benteng Gelar Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih

Peringati HUT Republik Indonesia ke-78, Perumda Tirta Benteng Gelar Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih


Tangerang Raya, Korantangsel.com- Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Rpublik Indonesia ke-78, Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirta Benteng gelar upacara di halaman kantor Perumda Tirta Benteng, Mekarsari, Neglasari, Kota Tangerang, pada Kamis (17/8/23).

Dalam upacara tersebut dihadiri seluruh jajaran Direksi, Dewan Pengawas dan seluruh karyawan yang lengkap menggunakan pakaian adat dari berbagai daerah.

Dengan kompak, pasukan pengibar bendera Merah Putih pada upacara Kemerdekaan di Perumda Tirta Benteng tersebut, melibatkan sembilan security dengan formasi.

"Upacara melibatkan seluruh pegawai tanpa terkecuali, ini sebagai wujud kebersamaan menyemarakan hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Ini juga dijadikan momentum menyamakan semangat untuk meningkatkan kualitas pelayanan pada seluruh pelanggan Perumda Tirta Benteng," ungkap Doddy Effendy, Direktur Utama Perumda Tirta Benteng, kepada wartawan.

"yang membedakan di tahun ini, Perumda Tirta Benteng menggelar Sarasehan Kinerja bersama seluruh pegawai. Lewat Sarasehan Kinerja, para pegawai diminta untuk lebih mengetahui, memahami, dan nantinya bisa memaksimalkan seluruh tugas dari masing-masing bidang," tambahnya.

Peringati HUT Republik Indonesia ke-78, Perumda Tirta Benteng Gelar Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih


Di kesempatan yang sama, Dewan pengawas Hj.yeti Rohaeti pun berpesan kepada pegawai bahwa momentum HUT RI ke 78 harus di jadikan semangat untuk optimalisasi pelayanan agar Perumda tirta benteng mampu menjadi perusahaan yang maju, hebat dan profesional sehingga kehadiran Perumda dapat dirasakan oleh masyarakat kota tangerang .

"Disini, masing-masing bidang memaparkan dan menyatakan program yang tengah dilakoni. Harapannya, Perumda Tirta Benteng bisa lebih maksimal dalam memerdekakan hak-hak pelanggan, dengan pelayanan dan program yang lebih maksimal," katanya.

Sementara itu, Direktur Teknik, Joko Surana menyatakan di momen Kemerdekaan bulan Agustus ini, Perumda Tirta Benteng memberikan program cicilan pelanggan baru, dengan tenor enam kali. Selain itu, adanya program penghapusan denda untuk para pelanggan mulai 18 Agustus hingga akhir bulan.

"Semoga, semarak Kemerdekaan dapat kita rasakan bersama-sama, dalam bentuk apa pun. Salah satunya, program cicilan pelanggan baru dan penghapusan denda ini. Perumda Tirta Benteng dan para pelanggan bisa kian dekat," harapnya. (Hiwata/Sanss)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes