BREAKING NEWS

Tuesday, August 15, 2023

Binus Hadirkan Kampus Baru 'SATU University' di Dua Kota

PENDIDIKAN,korantangsel.com- Binus Higher Education (BHE) menghadirkan kampus baru SATU University yang didirikan di Bandung dan Pontianak dan akan siap menyelenggarakan perkuliahan pada September mendatang. 

"SATU University hadir sebagai bentuk komitmen BHE untuk menciptakan sumber daya manusia yang unggul khusus dibidang industri," kata Rektor SATU University, Win Ce, S.Kom, M.M.

Win Ce mengungkapkan tak hanya unggul dibidang industri, SATU University juga mengunggulkan akademik. seperti mendorong keterampilan kerja dan kewirausahaan, membina dan memberdayakan insan pelajar, berorientasi pada inovasi dan menjadi institusi pendidikan pilihan. 

"Kehadiran SATU University juga akan menunjang pertumbuhan ekonomi Indonesia, khususnya dalam memajukan industri kecil/menengah dan UMKM. Kami siap untuk membantu memulihkan pendidikan daerah dengan menerapkan sistem akademik holistik dan memfasilitasi setiap potensi pelajar," katanya. 

SATU University sendiri memiliki keunggulan penggunaan teknologi dan hybrid dalam perkuliahannya. Penggunaan kurikulum berbasis industri dan wirausaha pun akan membekali mahasiswa dengan keterampilan yang relevan di dunia kerja.

Lanjut Win Ce, tak kalah penting adalah beragam kegiatan kemahasiswaan pun disediakan untuk membentuk karakter dan kreativitas mahasiswa. Sementara untuk Program Studi jenjang pendidikan Sarjana yang ditawarkan Kampus Bandung meliputi Akuntansi, Manajemen, Informatika, Sistem Informasi, Desain Komunikasi Visual, dan Psikologi.

“Untuk pendukung lainnya, akan ada fasilitas dan teknologi pembelajaran terkini seperti Laboratorium Audio Visual, Laboratorium Komputer, Laboratorium Kreatif, Laboratorium Fotografi, Laboratorium Psikologi, Creative Class, dan Library.. Sehingga diharapkan, dapat memberikan kontribusi yang besar dalam mencetak sumber daya manusia yang berkualitas dan unggul dalam memajukan Indonesia ke depan,” tutupnya. (Dini)


Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes