BREAKING NEWS

Thursday, August 24, 2023

Pemuda Berpotensi, Poetra Siap Berkontestasi Pada Muscab SAPMA PP Kota Tangsel

Pemuda Berpotensi, Poetra Siap Berkontestasi Pada Muscab SAPMA PP Kota Tangsel


Tangerang Selatan, Korantangsel.com - Pengurus Wilayah Cabang Pemuda Pancasila Tangerang Selatan dalam waktu dekat akan melakukan Musyawarah Cabang, Poetra Sobirin Rahadian siap maju dalam bursa calon Ketua Umum Sapma Pemuda Pancasila Tangerang Selatan. 

Menurut Poetra, Maju nya dirinya dilandaskan atas keinginan dalam memperbaiki komunikasi organisasi yang mungkin kurang berjalan baik, lalu kurang berperan aktifnya Sapma PP Tangerang Selatan dalam ruang diskusi kepemudaan, bersinergi maupun program kerja masiv yang bermanfaat dirasakan langsung oleh masyarakat. 

Poetra sendiri adalah bagian dari Pengurus Cabang Sapma Pemuda Pancasila Tangerang Selatan Periode berjalan yang akan berakhir dalam waktu dekat ini masa baktinya, Dirinya juga berperan aktif dalam organisasi 234 SC Pimpinan Cabang Pondok Aren sebagai Ketua Bidang OKK dan Wakil Sekretaris di Pemuda Pancasila Kecamatan Pondok aren, BerSapma bagi Poetra sudah bagian dari panggilan jiwa dan panggilan hati.

" Sebagai bentuk etika dalam berorganisasi saya juga sudah menyampaikan niat baik saya kepada Pengurus Sapma Tangerang Selatan dan saya berharap jika ada calon lainnya agar mengikuti segala regulasi yang ada sehingga terciptanya suasana yang kondusif karena kita semua bersaudara," ucapnya, saat di temu di Alun Alun Kota Tangerang, pada Kamis (24/8/23).

“Kebetulan bulan maret lalu, saya sudah menempuh Diklat Tingkat Madya Pemuda Pancasila yang dilakukan MPW Provinsi Banten, tentu saja banyak menambah literasi dan insight yang baik dalam membangun Sapma Pemuda Pancasila Tangerang Selatan nantinya, " tambah Poetra.

Karena kesiapan dirinya yang sudah cukup matang, Poetra optimis untuk maju sebagai Calon Ketua Sapma Kota Tangerang Selatan.

"Saya juga akan berkomunikasi lebih lanjut dengan Ketua terpilih MPC Pemuda Pancasila Kanda Muhammad Reza A.O dan Pengurus MPC Pemuda Pancasila Tangerang Selatan serta Pengurus Wilayah Sapma Pemuda Pancasila Provinsi Banten, sehingga dalam perjalanan prosesnya dapat lebih baik dan sesuai dengan AD ART maupun Peraturan Organisasi yang ada," tandasnya.

Beberapa waktu lagi Pengurus Pusat Sapma Pemuda Pancasila akan melaksanakan musyawarah nasional, 25 – 27 Agustus mendatang di the trans luxury hotel – Bandung, dirinya siap mensukseskan Munas tersebut dan mengikuti arahan yang diberikan pada Munas.

(Hiwata/Sn)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes