BREAKING NEWS

Saturday, August 19, 2023

Bersama LPKN, Perumda TB Gelar Pelatihan dan Sertifikasi Untuk Para Pegawainya

Bersama LPKN, Perumda TB Gelar Pelatihan dan Sertifikasi Untuk Para Pegawainya


Tangerang Raya, Korantangsel.com- Dalam rangka meningkatkan kopetensi pegawai, Perumda Tirta Benteng Kota Tangerang gelar pelatihan dan sertifikasi ahli pengadaan barang dan jasa pemerintah.

Kegiatan yang di adakan selama 4 (empat) hari tersebut, bekerjasama dengan Lembaga Pengembangan dan Konsultasi Nasional (LPKN) yang di selenggarakan di Gedung Cisadane, Kota Tangerang.

"Pelatihan ini penting, karena kebutuhan masyarakat sangatlah tinggi. Perumda Tirta Benteng mempunyai sejumlah program dan kegiatan pengadaan barang dan jasa, yang harus disediakan dan diinformasikan kepada masyarakat tentang hal tersebut," jelas Doddy Effendi, Direktur Utama Perumda Tirta Benteng Kota Tangerang, kepada wartawan, Sabtu (19/8/23).

Dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan para peserta mampu dan memahami proses sesuai aturan yang ada.

"Adanya kegiatan tersebut para pegawai dapat mengetahui tentang pengadaan barang sesuai dengan prinsip prinsip pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah, sesuai dengan Peraturan Pemerinta Nomor 12 tahun 2021 tentang Perubahan Peraturan Presiden Nomor 18 tahun 2018 tentang Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah," harapnya.

Bersama LPKN, Perumda TB Gelar Pelatihan dan Sertifikasi Untuk Para Pegawainya


Selain itu, Joko Surana,Direktur Teknik pada Perumda Tirta Benteng, menambahkan kegiatan tersebut dilakukan untuk pengembangan kompetensi guna meningkatkan pemahaman dan kompetensi pegawai.

“Pelatihan ini merupakan langkah awal dan salah satu upaya peningkatan kompetensi, karena sejatinya proses pembelajaran bukan hanya melalui proses klasikal, namun juga bisa dilakukan melalui pembelajaran jarak jauh melalui e-learning, bimbingan di tempat kerja dan masih banyak lagi, agar bisa menciptakan ide-ide serta inovasi yang dapat memberikan kontribusi di suatu instansi pemerintah,” pungkasnya.

Diketahui saat ini Perumda Tirta Benteng Kota Tangerang sedang gencar untuk meningkatkan pelayanan kepada para pelanggannya. (Hiwata/Ys)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes