BREAKING NEWS

Sunday, July 2, 2023

Haraya Rosary: Penurunan Angka Stunting Menjadi Komitmen Program Nasyiatul Aisyiyah

 

Haraya Rosary: Penurunan Angka Stunting Menjadi Komitmen Program Nasyiatul Aisyiyah

Tangerang Raya, Korantangsel.com- Pimpinan Daerah Nasyiatul Aisyiyah Kota Tangerang periode 2022-2026 menyelenggarakan Ta'aruf dan serah Terima jabatan, di Aula Kecamatan Tangerang, Ahad, 2 Juli 2023.

Acara yang prosesinya merupakan pelantikan, dihadiri oleh ratusan tamu undangan dan puluhan pimpinan yang dikukuhkan dengan diawali pembacaan komitmen bersama. 

Haraya Rosary ketua umum terpilih dalam sambutannya menyampaikan Nasyiatul Aisyiyah (NA) Kota Tangerang siap mendorong kader-kadernya aktif diberbagai sektor di tengah kesibukan dalam mengurus keluarga atau rumah tangga. 

"Kita siap bergerak proaktif untuk diberbagai sektor seperti di pemerintahan, keagamaan, pendidikan, sosial, kesehatan, bahkan di sektor politik sekalipun, walaupun kami sibuk dengan urusan rumah tangga masing-masing", ungkapnya. 

Aya panggilan akrab dari Ibu dua anak ini mengutarakan, kegiatan NA selalu bisa sukses karena adanya dukungan dari berbagai pihak. Baik internal maupun eksternal. 

"Kegiatan di NA bisa lancar dan sukses karena ada dukungan dari berbagai pihak yang mensupport dari segi pemikiran, waktu, dana, perhatian dan cinta, seperti support dari Ikatan Suami Nasyiatul Aisyiyah atau disingkat ISNA", candanya. 

Haraya Rosary: Penurunan Angka Stunting Menjadi Komitmen Program Nasyiatul Aisyiyah


Aya menegaskan, NA Kota Tangerang berkomitmen menyelesaikan segala problematika yang ada di Persyarikatan secara internal maupun pemerintahan atau masyarakat secara eksternal dengan berkolaborasi dengan semua pihak. 

"Kami siap berkolaborasi dalam mengentaskan persoalan kaderisasi, organisasi yang mungkin menjadi pekerjaan rumah yang ada di Persyarikatan, serta permasalahan kekerasan perempuan dan anak serta persoalan stunting yang mungkin masih cukup tinggi angkanya ya, dimana itu menjadi konsen kami di program PDNA Kota Tangerang kedepan," tandasnya.

Acara yang dihadiri oleh berbagai tokoh seperti Asisten Daerah 1 Pemerintah Kota Tangerang, Ketua Bawaslu Kota Tangerang, Pimpinan Daerah Kota Tangerang, Pimpinan Daerah Aisyiyah Kota Tangerang, Ketua Organisasi Otonom Muhammadiyah seperti Pemuda Muhammadiyah dan Tapak Suci Kota Tangerang, Kornas FOKAL IMM, perwakilan kecamatan Tangerang dan tamu undangan lainnya, yang mengikuti acara secara khidmat yang diakhiri dengan acara talk show dari Alumni NA Kota Tangerang dan Ketua Pimpinan Wilayah Nasyiatul Aisyiyah Banten. (San)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes