BREAKING NEWS

Monday, June 5, 2023

Potret Models Management Sukses Gelar Miss Teenager Banten 2023

Tiga Miss Teenager Banten 2023/Dini

SERBA SERBI, korantangsel.com- Untuk pertama kalinya, Potret Models Managemen sekolah model bagi anak-anak, remaja hingga dewasa berhasil menggelar Miss Teenager Banten 2023. Founder Potret Managemen, Erwin Muharamsyah mengatakan meski baru pertama kali diselenggarakan beauty peagent, pihaknya menjamin proses seleksi hingga melahirkan pemenang yang profesional sesuai penilaian.

“Dari berbagai seleksi penilaian secara profesional, akhirnya kami memilih Maria Queentabela Miss Teenager Banten 1 asal Kota Tangerang, Keilani Kilbytana Miss Teenager Banten 2 asal Kabupaten Tangerang dan Kylee Zeta Shakila Miss Teenager DKI Jakarta 2 asal Tangerang Selatan akan lajut ke tingkat Miss Teenager Indonesia pada November mendatang,” kata Erwin. 


Untuk mempersiapkan anak didiknya ke kancah nasional maupun internasional, Erwin mengungkapkan tidak hanya cantik, sebagai penyelenggara beauty peagent akan memunculkan kemampuan, mulai dari berkomunikasi dengan baik, pembawaan diri, karakter, kemampuan berkomunikasi dan pengetahuan umum. 

Tak hanya itu, Erwin menambahkan untuk penampilan di tingkat nasional. Pihaknya akan mempromosikan Provinsi dan budaya Banten, baik berupa kostum, tarian atau sisi lain yang menarik dari Banten yang akan ditampilkan. “Kita akan semaksimal mungkin untuk mempersiapkan ketiga miss tersebut, dan akan memberikan penampilan yang terbaik di ajang Miss Teenager Indonesia maupun Miss Teen Internasional,” tutupnya. (Dini) 


 

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes