BREAKING NEWS

Wednesday, June 7, 2023

Diduga Adanya Praktik Prostitusi Online, Red Doorz Pasar Anyar Disoal Warga

 

Diduga Adanya Praktik Prostitusi Online, Red Doorz Pasar Anyar Disoal Warga

Tangerang Raya, Korantangsel.com- Diduga adanya praktik Prostitusi, sebuah penginapan (Ruko Hotel) milik Red Doorz yang berlokasikan di Jalan Arif Rahman Hakim, Tangerang, Kota Tangerang, di pertanyakan warga.

Pasalnya, warga kerap melihat pasangan yang keluar masuk dalam penginapan tersebut (Red Doorz Pasar Anyar-Red) saat malam hari, yang diduga dijadikannya tempat prostitusi.

" Tiap malam ada saja pasangan entah itu muda- mudi, atau pasangan yang belum di ketahui sudah memiliki status pernikahannya atau belum... Apalagi kadang kadang kalau malem ramai juga cowok atau cewek yang berkumpul di depan tempat penginapan tersebut," ujar D.P, kepada Wartawan, pada Sabtu (3/6/23).

"Tidak ada kemungkinan tempat tersebut bisa menjadi tempat prostitusi baik itu secara langsung ataupun melalui online?,” tambahnya.

Sementara itu, Yudi, Camat Tangerang, dirinya akan turun secara langsung dan akan berkoordinasi dengan RT/RW ataupun Lurah di wilayah.

"Kita mau cek dulu lah kebenaranya, coba nanti kita koordinasi sama RT/RW, nanti kita pastikan dulu agar lebih jelas," ucap Camat, melalui aplikasi pesan singkat WhatsApp kepada Wartawan, Minggu (4/6/23).

Dirinya juga mengatakan, akan menindak tegas sesuai aturan jika memang terbukti adanya praktik prostitusi di wilayahnya.

" Yang pasti ketika terbukti semuanya akan kita tindak, kita sudah ada aturan kok, kita sudah ada Perda. Yang pasti itu  kalau memang terbukti pasti akan kita tindak, ya kan jelas ada Perda 7, Perda 8, kita ranahnya nanti akan kita laporkan ke pihak Satpol PP," tandasnya. (TS/Ys)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes