BREAKING NEWS

Saturday, June 3, 2023

Libur Telah Tiba, Swiss-Belhotel Serpong Tawarkan Liburan Seru Bagi Anak-Anak


HIBURAN, korantangsel.com- Libur sekolah hampir tiba dan punya rencana untuk mengajak buah hati tercinta staycation dengan suasana yang berbeda. Bertemakan "Hello June", Swiss-Belhotel Serpong menawarkan paket menginap dengan sarapan dua orang, paket afternoon tea, harga spesial untuk laundry dan diskon 15 persen untuk food&baverage . 

"Jangan khawatir akan bosan selama menginap, kami menyediakan berbagai kegiatan dan fasilitas yang menyenangkan untuk anak Anda," kata Manager Swiss-Belhotel Serpong, Bangkit Ciptadi.

Bangkit mengaku khusus di edisi liburan sekolah ini, ada beberapa fasilitas tambahan yang bisa dinikmati oleh anak-anak. Seperti kids play corner yang ada di Lobby Lounge, dimana anak bisa mewarnai, menghias donat atau meracik minuman atau bartender kids, menikmati tontonan film sambil menikmati popcorn di movie camp yang berada di ruang meeting.

"Semua fasilitas ini bisa Anda dapatkan secara gratis. Khusus movie camp, bisa dinikmati disetiap akhir pekan pada Sabtu dan Minggu pukul 18.30 hingga 21.00 WIB, Sedangkan Doughnut Creations atau menghias donat dan kelas mewarnai akan berlangsung di akhir pekan Sabtu dan Minggu pukul 09.00-11.00 WIB di Lobby Lounge," jelasnya.

Untuk menambah keseruan berlibur di dalam hotel, Bangkit menambahkan anak-anak bisa ikut bermain bersama mascot iconic hotel "Bernie". Bagi Anda yang menginap di akhir pekan, akan mendapatkan complimentary cotton candy, welcome drink dan selama proses check-in, Anda bisa membuat gulali langsung di boothnya. (Dini)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes