BREAKING NEWS

Monday, June 19, 2023

Pertandingan Final Liga Tarkam Walikota Tangerang Berlangsung Seru, Camat Karawaci Apresiasi Kelurahan Cimone

Pertandingan Final Liga Tarkam Walikota Tangerang Berlangsung Seru, Camat Karawaci Apresiasi Kelurahan Cimone


Tangerang Raya, Korantangsel.com- Final liga antarkampung atau biasa di sebut tarkam yang diselenggarakan oleh pemerintah Kota Tangerang, di Stadion Benteng Reborn tersebut, dimenangkan oleh Kelurahan Cimone, Karawaci, Kota Tangerang.

Dalam pertandingan final tersebut Kelurahan Cimone memenangkan pertandingan melawan Kelurahan Gandasari dengan skor 1-0.

"Kami atas nama pemerintah Kota Tangerang mengucapkan selamat kepada kelurahan cimone kecamatan karawaci yang telah menjuarai liga tarkam kota tangerang yang pertama di gelar ini, Kegiatan ini dilakukan agar memotifasi di 10 wilayah serta menjadi media hiburan di Kota Tangerang, dan semoga kedepannya bisa terus menyelenggarakan liga tarkam ini terus menerus di Kota Tangerang," kata Arief R Wismansyah, Walikota Tangerang, kepada wartawan, Minggu (18/6/23).

"Sukses terus buat teman teman dispora, Kejaksaan, Kepolisian, dan TNI serta teman teman media trimakasih untuk dukungan dan motivasinya," tambahnya.

Sementara itu, Mahdiar, Camat Karawaci mengapresiasi atas kemenangan tim Kelurahan Cimone dalam permainan sepak bola liga tarkam pertama tersebut.

"Kita bersyukur sekali dengan usaha yang keras dari temen -temen kelurahan cimone mulai dari penyisihan, sampai dengan babak babak berikutnya dan sudah ada kurang lebih 7 sampai 8 pertandingan kita lewati, dan akhirnya hari ini kita menorehkan sejarah sebagai pemenang pertama piala tarkam Walikota yang ke 1 ini," katanya.

Pertandingan Final Liga Tarkam Walikota Tangerang Berlangsung Seru, Camat Karawaci Apresiasi Kelurahan Cimone


Lebih lanjut, dirinya menjelaskan dengan adanya pertandingan tersebut menjadi bukti bahwa Kecamatan Karawaci tetap kompak dan dapat terus menghasilkan potensi potensi yang unggul di wilayahnya.

"Jadi memang temen temen disini ada warga kita sebagian yang masing masing kelurahan menyiapkan dan kebetulan karena ini open jadi ada beberapa pemain juga yang kita rekrut untuk bisa memperkuat cimone, Alhamdulillah hari ini menjadi bukti bahwa kita kompak dan kuat secara mental melawan pemain dari tim kelurahan gandasari, walau kita sama sama unggul tapi kita bisa menang dalam pertandingan ini," ucapnya.

" dan ini adalah suatu hal yang luar biasa dimana kita berhasil menyisihkan semua lawan lawan hampir 103 kelurahan lainnya dan kita bersyukur bahwa dengan kekompakan dan lain sebagainya kita cimone berhasil menjadi juara, semoga kita dapat menjadi lebih baik lagi serta kedepannya kita dapat bertemu kembali dan lebih mempererat tali silaturahmi," tandasnya.

Pertandingan final liga tarkam tersebut disaksikan langsung oleh jajaran Pemerintah Kota Tangerang, Dispora Kota Tangerang, Polres Metro Kota Tangerang, Kodim 0506, Dinkes Kota Tangerang, Walikota dan Wakil Walikota Kota Tangerang. (San)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes