BREAKING NEWS

Wednesday, May 10, 2023

Jelajahi Kuliner Jepang bersama Swiss-Belhotel Serpong


KULINER-korantangsel.com- Memberikan pengalaman kuliner yang berbeda disetiap edisinya, di bulan Mei ini Swiss Belhotel Serpong menawarkan kuliner ala Jepang dengan harga bersahabat mulai dari ala carte hingga sajian buffet. 

"Setelah mencoba inovasi dari menu Jepang yang telah ditawarkan dan direspon baik oleh para tamu, kami memilih untuk mendedikasikan menu sajian Japanese food ini. Tujuannya agar para tamu dapat mengeksplor kuliner yang hotel kami tawarkan, dan memberikan sentuhan unik serta menarik disetiap edisinya," kata General Manager Swiss Belhotel, Bangkit Ciptadi.

Bangkit memaparkan seperti ada menu Yakitori Platter atau dikenal dengan sate ayam ala Jepang ini disajikan dengan berbeda. Dimana dalam satu porsi ada beberapa jenis sate mulai dari jamur enoki, shitake, fish ball, salmon Ball, squid flower, kani crab stick dan dilengkapi dengan nasi putih. Untuk minumannya, kami menyediakan satu soda atau cola sebagai teman pendamping yang dibanderol seharga Rp 75.000 net/porsi. 

Ada pula Creamy Miso Niku Udon atau mie khas Jepang yang lezat ini, memiliki rasa gurih, mewah dan creamy, cocok untuk Anda yang ingin mencicipi comfort food ala Jepang ini. Dalam seporsi udon ini berisi sliced beef, jamur shitake, telur naruto maki, wakame, katsuobushi dan juga kuah kaldu yang sangat kaya rasa dan gurih. Lengkap rasanya jika satu porsi makanan ini dilengkapi dengan ocha hangat yang dibanderol seharga Rp 95.000 net/porsi. 

Tambah lengkap jika Anda bisa menikmati menu Crunchy Roll Rendang Sushi atau makanan yang berbahan dasar nasi ini, diisi dengan daging rendang digulung dengan nasi putih dan campuran soyu, . serta nori atau rumput laut dilengkapi dengan keju dan irisan buah alpukat. Sehingga akan membuat rasa otentik rendang menjadi lebih unik.

"Isi Satu porsi sushi ini berisi delapan potong lengkap dengan kondimen seperti wasabi dan jahe. Menu ini dibanderol seharga Rp 70.000 net/porsi dan sudah dilengkapi dengan ocha hangat sebagai pendamping," ucap Bangkit.

Anda juga bisa menikmati sensasi minuman terbaru dari kami yaitu “Brulee Series”. Minuman yang terbuat dari karamel atau gula yang dibakar langsung di atas gelas ini memiliki rasa manis dan aroma karamel bisa dinikmati dengan tiga pilihan yaitu cappuccino, vanilla, dan matcha. Harga yang dibanderol dalam segelas minuman ini mulai dari Rp 35.000 net/gelas. 

Selain itu, bagi pecinta kuliner Jepang bisa mencicipi all-you-can-eat dari Swiss Belhotel Serpong yaitu “Japanese Buffet Style” yang bisa Anda nikmati di setiap hari Rabu dan Jumat pukul 18.00 sampai 09.30 WIB. Anda akan dimanjakan dengan berbagai jenis makanan Jepang yang dihamparkan. Seperti yakisoba, fish Japanese curry, beef teriyaki, tempura, takoyaki dan gyoza.

Bangkit mengungkapkan lebih menariknya lagi, kami menyediakan atraksi live cooking menu chicken sukiyaki, shabu-shabu dan masih banyak lagi pilihan makanan yang lain. Harga yang ditawarkan yaitu Rp 285.000 net/orang. (Dini) 


Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes