BREAKING NEWS

Saturday, April 22, 2023

WINGS AIR LUNCURKAN RUTE INTERNASIONAL BARU, TERBANG LANGSUNG DARI PEKANBARU KE MALAKA

 


NASIONAL,korantangsel.com, Penerbangan langsung dapat meningkatkan konektivitas antara kedua negara, sehingga memungkinkan lebih banyak orang untuk bepergian dari Indonesia ke Malaysia dan dari Malaysia ke Indonesia dengan lebih mudah dan efisien serta turut mempromosikan budaya serta destinasi wisata di Indonesia dan Malaysia.

 Wings Air (kode penerbangan IW) member of Lion Air Group mengumumkan rute internasional terbaru efektif 08 Mei 2023 yang dilayani secara penumpang berjadwal (regular flight) dari Pekanbaru – Bandar Udara Internasional Sultan Syarif Kasim II, Riau (PKU) tujuan Bandar Udara Internasional Melaka, Malaysia (MKZ).

 

Wings Air menawarkan pilihan jadwal penerbangan yang tepat untuk rute Pekanbaru ke Malaka, sehingga pebisnis dan wisatawan bisa semakin mudah merencanakan perjalanan.

 

Rute

No. Terbang

Jadwal Berangkat

Jadwal Tiba

Pekanbaru (PKU) – Malaka (MKZ)

IW-1408

13.00

15.10

Malaka (MKZ) – Pekanbaru (PKU)

IW-1409

15.30

15.40

 

Rute internasional Wings Air Pekanbaru ke Malaka dapat memberikan keuntungan.

Bagi pebisnis:

1.       Meningkatkan konektivitas bisnis antara Pekanbaru dan Malaka, sehingga memungkinkan pebisnis untuk mengembangkan jaringan bisnis dan peluang baru di wilayah tersebut.

2.       Mempercepat proses pengiriman barang, sehingga dapat meningkatkan efisiensi dan produktivitas bisnis.

3.       Meningkatkan aksesibilitas ke pusat perdagangan dan industri di Pekanbaru dan Malaka.

 

Penerbangan langsung oleh Wings Air rute Pekanbaru ke Malaka di Malaysia sangatlah penting karena dapat meningkatkan potensi pertumbuhan ekonomi di kedua kota. Penerbangan langsung memungkinkan pelaku bisnis dari Pekanbaru dan Malaka semakin mudah bertemu dan melakukan kerja sama yang berdampak terhadap pertumbuhan ekonomi di kedua wilayah tersebut.

 

Bagi wisatawan:

1.       Memudahkan wisatawan untuk melakukan perjalanan antara Pekanbaru dan Malaka, sehingga memungkinkan mereka untuk mengeksplorasi kedua destinasi dengan lebih mudah.

2.       Memperkaya pengalaman wisatawan dengan memberikan pilihan perjalanan yang lebih bervariasi dan menarik.

3.       Meningkatkan aksesibilitas ke objek wisata dan budaya di kedua kota.

 

Jaringan tersebut, sebagai upaya Wings Air dalam mendukung program mendatangkan wisatawan asing melalui Pekanbaru, sehingga berkontribusi dalam meningkatkan jumlah turis yang datang ke Indonesia Bangga Berwisata di Indonesia. Penerbangan langsung menjadi faktor yang menarik bagi para wisatawan yang ingin mengunjungi kedua kota.

 

Penerbangan langsung oleh Wings Air rute Pekanbaru ke Malaka di Malaysia dapat memperkuat hubungan bilateral Indonesia dan Malaysia. Dalam jangka panjang, adanya penerbangan langsung dapat membantu meningkatkan kerja sama di berbagai bidang, seperti pendidikan, kebudayaan, sains dan teknologi, olahraga dan sektor lainnya.

 

Keunggulan Terbang ATR 72

Wings Air mengoperasikan ATR 72, merupakan pesawat turboprop dua mesin yang dirancang untuk menerbangkan jarak pendek hingga menengah dengan kapasitas penumpang 72 orang. Hal ini menjadi pilihan yang ideal untuk rute-rute yang memiliki permintaan penumpang sedang.

 

Pesawat itu dikenal dengan stabilitas yakni lebih stabil saat terbang, sehingga sangat cocok sebagai pilihan yang lebih aman dan menyenangkan di rute penerbangan regional. Pesawat ATR 72 diketahui memiliki tingkat kebisingan lebih rendah, ramah lingkungan dan nyaman bagi penumpang.

 

Interior pesawat ATR 72 dirancang kenyamanan dan keamanan kepada penumpang selama penerbangan.

1.       Meskipun pesawat ATR 72 tidak terlalu besar, kabinnya dirancang dengan baik sehingga terasa lapang dan tidak sempit. Penumpang mudah bergerak di dalam kabin dan mencapai kursi mereka tanpa kesulitan.

2.       Jarak antar kursi pada pesawat ATR 72 dirancang mengakomodir ruang gerak yang cukup bagi penumpang. Dengan jarak kursi yang luas, penumpang dapat duduk lebih nyaman selama penerbangan.

3.       Kursi pada pesawat ATR 72 didesain secara ergonomis yang meningkatkan kenyamanan ekstra selama terbang. Kursi bisa disesuaikan memungkinkan penumpang menyesuaikan posisi duduk paling nyaman.

4.       Sistem pencahayaan di dalam kabin pesawat ATR 72 didesain memberikan suasana nyaman dan relaks selama penerbangan.

5.       Pesawat ATR 72 dilengkapi dengan sistem sirkulasi udara modern dan efisien, sehingga udara di dalam kabin tetap segar dan bersih selama terbang.

 

(korantangsel.com - Nf)

 

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes