BREAKING NEWS

Saturday, April 15, 2023

Libur Sekolah, Summarecon Mall Serpong Gelar Event Kuliner Hingga Konser

 HIBURAN,korantangsel.com- Memasuki libur sekolah Summarecon Mall Serpong (SMS) telah menyiapkan berbagai event menarik mulai dari kuliner, olahraga hingga musik yang akan digelar pada bulan Juni-Juli. Center Director Summarecon Mall Serpong, Tommy mengatakan ada empat event yang akan menghibur SMS Lovers pada periode tersebut. Yaitu Xplorasa, Serpong X Duathlon, Snowy Happland dan konser Dewa 19.

"Sejak Pandemi Covid-19, memang event kami banyak yang tidak berjalan. Tapi ditahun ini, kami akan hadirkan lagi dengan nuansa berbeda dan tentu jauh lebih seru," katanya.

Ia memaparkan seperti Xplorasa Carnival yang hadir di tanggal 9-25 Juni ini, akan digelar di Uptown Park dengan konsep pasar malam modern dan menghadirkan beragam aktivitas mulai dari makanan dan minuman kekinian, fashion dan aksesoris, musik, wahana permainan dan lainnya.

Pada periode Xplorasa Carnival, SMS juga akan menghadirkan Serpong X Duathlon di tanggal 18 Juni 2023. Event ini akan memberikan sensasi lari sejauh 4 kilometer, bersepeda 12 kilometer dan lari 2 kilometer di dalam area SMS. "Kali ini konsepnya berbeda dari sebelumnya, peserta akan berlari di dalam mal dengan rute yang lebih menarik," ucapnya.

Sementara bagi anak-anak yang ingin menghabiskan waktu liburannya di mal, lanjut Tommy, SMS akan mengajak para pengunjung untuk bermain salju dan ice skating di Snowy Happyland yang akan berlangsung di tanggal 8 Juni-23 Juli. 

Bagi Anda pecinta musik dan kangen ingin bernostalgia bersama Dewa 19, SMS akan menggelar konser Dewa 19 di Uptown Park di tanggal 2 Juli. "Kami berharap, event ini akan memberikan kebahagiaan khususnya bagi SMS Lovers dan bisa menjadi tempat alternatif liburan sekolah yang menarik dan seru," tutupnya. (Dini)

    

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes