BREAKING NEWS

Thursday, March 16, 2023

Hepriyadi Zaicily: Milenial Harus Melek Politik


Tangerang Raya, Korantangsel.com- (Kota Tangerang) Hepriyadi Zaicily, S.T., M.M. Ketua DPC Partai Gelora Indonesia Kecamatan Cibodas Kota Tangerang yang sapaan akrabnya Bang Zai,  mengajak anak muda untuk berpartisipasi dalam politik sebagai kolaborator dalam membangunan bangsa.

 

Bang Zai Ketua DPC Cibodas Partai Gelora Indonesia yang sekaligus Bacaleg DPRD Provinsi Banten Dapil Tangerang A, mengatakan “ Partisipasi anak muda dapat dengan berbagai cara diantaranya masuk menjadi kader partai politik, atau menjadi bagian dari penyelenggara, ataupun hanya sekedar konsen terhadap isu-isu politik saja.” Katanya saat ditemui di ruang kerjanya di salah satu Kantor wilayah Kota Tangerang. (16/3)

 

Anak muda harus giat bersuara dan mengkritisi berbagai isu yang ada. Platform digital yang sangat erat dengan kehidupan anak muda bisa dimanfaatkan untuk menyuarakan ide-ide terkait solusi menyelesaikan masalah yang ada di tengah masyarakat.

 


“ Selain mengkritik atau memberikan gagasan tentunya harus mau ikut turun tangan dan berperan aktif menyelesaikan,” Tambahnya.

 

Ruang yg diberikan kepada  anak muda akan menghasilkan ide atau gagasan yang segar dalam membangun bangsa, sesuai dengan tujuan dan narasi yang dibangun Partai Gelora Indonesia, yaitu semangat kolaborasi Indonesia menjadi superpower baru dunia.

 

(korantangsel.com, din)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes