BREAKING NEWS

Saturday, March 25, 2023

Hadiri Buka Puasa Bersama Waketum Partai Gelora, Nadine Tarizza: Fahri Hamzah Politisi Dengan Pikiran Besar


NASIONAL, korantangsel.com- (Jakarta) Nadine Tarizza, Kabid Pengembangan Kepemimpinan DPD Kota Tangerang ikut dalam rangkaian kegiatan Waketum Partai Gelora menghadiri Buka Puasa Bersama Ikatan Keluarga Sumbawa Jakarta Raya di kediaman Prof. DR. Din Syamsuddin.

 

Nadine Tarizza yang juga merupakan Bacaleg Dapil III Kota Tangerang dari Partai Gelora mengagumi pidato waketum partai Gelora dalam acara tersebut. Oleh tuan rumah Prof. DR. Din Syamsuddin, Waketum Partai Gelora Fahri Hamzah diberikan kesempatan untuk menyampaikan apa yang menjadi ide kelahiran partai Gelora dalam acara tersebut.

 

"Waketum kami sukses menghipnotis ratusan peserta bukber di kediaman pak Din, Pak Fahri menyampaikan bahwa ide para founding fathers tidak hanya sekedar mengantarkan bangsa Indonesia ke depan pintu gerbang kemerdekaan, mimpi kemerdekaan Indonesia tidak hanya untuk melindungi segenap bangsa Indonesia dan seluruh tumpah darah Indonesia, memajukan kesejahteraan umum dan mencerdaskan kehidupan bangsa. Tetapi ikut melaksanakan ketertiban dunia." Ucap Nadine. (25/3)

 

Lebih lanjut Nadine mengeksplore apa yang disampaikan oleh Fahri hamzah dalam pertemuan tersebut. Fahri hamzah menurut Nadine mampu membuat distingsi yang logis dan argumentatif tentang apa yang membedakan partai partai yang ada dengan Partai Gelora sebagai partai baru.

 

Ia menjelaskan secara sistematis, runut dan kritis tentang pikiran besar di balik kelahiran partai Gelora di hadapan pendengar yang berasal dari berbagai latar pilihan politik.

 


Pak Fahri begitu apik mengurai gelombang sejarah Indonesia dan keyakinannya tentang Indonesia masa depan sebagai negara super power baru dunia. Suatu ide yang tampak terlalu mewah untuk bisa menjadi negara adi daya baru di tengah situasi ekonomi yang terpuruk. Namun Pak Fahri sukses menjelaskan peta jalan menuju arah baru Indonesia tersebut. Ujar Nadine.

 

Dalam acara yang dihadiri oleh lebih dari 100 orang tersebut, Nadine Tarizza mengatakan bahwa Prof Din Syamsuddin dan berbagai tokoh tokoh nasional lain yang hadir tampak mengamini logisnya alur pikir waketum partai Gelora dalam memaparkan pikiran besarnya tentang masa depan Indonesia.    

 

(korantangsel.com, din)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes