BREAKING NEWS

Monday, March 20, 2023

Buka Puasa Ala Maroko Hanya di Swiss Belhotel Serpong


 KULINER,korantangsel,com- Sambut bulan suci Ramadhan, Swiss-Belhotel Serpong menyajikan makanan berbuka puasa sajian khas Maroko dan Nusantara tepanya di Swiss Cafe Restaurant dengan menawarkan paket all-you-can-eat buka puasa dengan tema “The Mystical of Moroccan Night Buffet Breakfasting in Ramadan”.

General Manager, Bangkit Ciptadi mengatakan kami (Swiss Belhotel-red) menyajikan makanan khas Maroko dengan menu variatif dan unik, mulai dari hamparan Ta’jil dengan berbagai kue khas nusantara dan Maroko. Seperti Moroccan Baghrir, Ghoriba, Moroccan Selou dan masih banyak lagi. 

Bagi Anda yang ingin merasakan berbuka puasa dengan sajian khas Maroko ini dibandrol seharga Rp 248 ribu per orang, dan untuk paket takjil dapat dinikmati di Lobby Lounge yang berada di lantai lobby dengan harga sangat bersahabat yaitu Rp 58.000 per orang. "Tamu dapat menikmati sajian all-you-can-eat dengan menu appetizer hingga dessert khas Maroko dan juga nusantara. Ada juga live cooking dengan berbagai pilihan seperti beef M’semen, kebab, makouda dan masih banyak lagi.


Sementara itu, bagi tamu yang ingin menghabiskan waktu untuk menginap di Swiss-Belhotel Serpong, Bangkit menambahkan ada paket yang ditawarkan lengkap dengan satu malam menginap di tipe kamar yang akan dipilih mulai kamar Deluxe, Grand Deluxe, dan Suite Room termasuk sahur dan juga gratis ta’jil untuk dua orang. Paket ini juga sudah termasuk dengan diskon 15 persen untuk mengkonsumsi makanan ataupun minuman yang dibanderol mulai dari Rp 778.000 net/kamar/malam di tipe kamar Deluxe.

“Kami mengakomodir setiap kebutuhan untuk para tamu yang ingin menginap ataupun sekedar menikmati sajian buka puasa. Khusus di bulan Ramadhan ini ada banyak pilihan promo yang dapat dipilih, mulai pilihan promo dan diskon dari berbagai Bank ataupun promo yang khusus kami tawarkan mulai dari early bird hingga harga spesial untuk para member SBEC”, jelas Bangkit.

Tak hanya itu, berbagai pilihan promo dapat tamu pilih diantaranya Buy 5 Get 1 Free untuk masa berlaku hingga tanggal 28 Maret 2023, Buy 10 Get 1 Free dengan masa berlaku mulai dari tanggal 28 Maret hingga 21 April 2023, Diskon 10 persen untuk promo early bird yang dapat direservasi tujuh hari sebelumnya, dan ada juga diskon sebesar 20 persen khusus member SBEC (Swiss-Belhotel Executive Card).

Selama bulan Puasa, Swiss-Belhotel Serpong juga menyiapkan menu a La carte, seperti Moroccan Beef Kafta and Tzatziki Sauce, Biryani Rice with Chicken, dan Chicken Shawarma. Tamu juga bisa melepas dahaga dengan berbagai pilihan minuman yang menyehatkan serta bernutrisi seperti Cookies Dates Cream, Green Moroccan, dan Banana Dates Iftar.

"Untuk informasi lebih lanjut, tamu dapat mengakses website swiss-belhotel.com dan melakukan reservasi melalui Whatsapp ataupun Instagram," tutupnya. (Dini)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes