BREAKING NEWS

Sunday, February 19, 2023

Sambut HUT ke-30 Kota Tangerang, Katar Kelurahan Sukasari Lakukan Sunatan Massal

Sambut HUT ke-30 Kota Tangerang, Katar Kelurahan Sukasari Lakukan Sunatan Massal


Tangerang Raya, Korantangsel.com- Jelang hari ulang tahun (HUT) ke-30 Kota Tangerang, Puluhan anak antusias ikuti sunatan massal gratis di Kelurahan Sukasari, Tangerang, Kota Tangerang, Sabtu (18/2/23).

Sunatan massal yang di gelar selama dua (2) hari oleh Karang Taruna Kelurahan Sukasari tersebut, dibuka langsung oleh Wakil Walikota Tangerang, H. Sachrudin, Kasatpol PP Kota Tangerang, Polres Metro Tangerang Kota, Kodim 0506/tgr dan di hadiri oleh Camat Tangerang serta seluruh Lurah di Kecamatan Tangerang.

"Saya ucapkan apresiasi kepada panitia penyelenggara dengan berbagai macam kegiatannya, disini ada sunatan massal untuk menyambut HUT Kota Tangerang," kata Wakil Walikota Tangerang, H. Sachrudin kepada wartawan, Sabtu (18/2/23).

" Untuk itu semua lapisan masyarakat harus dapat terus berpartisipasi aktif bersama sama pemerintah untuk membangun kotanya yaitu Kota Tangerang. Kota Tangerang sejahtera, berakhlakul karimah, dan berdaya saing," tambahnya.

Dengan adanya kegiatan Sunatan Massal tersebut, dirinya berharap anak yang disunat tersebut menjadi anak bangsa yang berbakti, dan menjadi anak yang baik nantinya.

"Semoga yang di sunat juga diberikan kesehatan, kemudian menjadi anak anak yang soleh, anak anak yang menjadi kebanggaan kedua orang tuanya, anak anak yang berguna bagi nusa bangsa dan agamanya, menjadi orang yang banyak manfaat," harap Sachrudin.

Sambut HUT ke-30 Kota Tangerang, Katar Kelurahan Sukasari Lakukan Sunatan Massal

Sementara itu, Ketua Panitia Sunatan Massal Karang Taruna Sukasari menjelaskan, kegiatan yang digelar selama dua(2) hari dan diikuti puluhan peserta sunatan massal yang berasal dari Kecamatan Tangerang tersebut.

"Acara ini diselenggarakan selama dua (2) hari dengan pasien berjumlah 45 orang, kita melaksanakan ini untuk menyambut HUT Kota Tangerang yang ke-30, dan alhamdulillah kita sudah mencapai target dalam acara selama dua (2) hari ini," terang Sugeng Adiyoso Ketua Panitia Sunatan Massal Karang Taruna Sukasari.

Dirinya juga meminta Kelurahan dan Pemerintah Kota Tangerang dapat terus membantu dan mendukung aksi sosial tersebut.

"Anggaran yang kita dapat itu dari swadaya masyarakat dan instansi diluar dari anggaran pemerintah, dan dari swadaya panitia juga, kalau bisa mah di support terus sama pihak kelurahan dan pemerintah untuk acara seperti ini, dan kedepannya semoga akan lebih bannyak lagi peserta yang akan di sunat," ucapnya.

Diketahui dalam acara sosial tersebut di dukung penuh oleh Ceng It Thian Kun Bio, dengan sejumlah pendukung lainnya seperti Faktakhatulistiwa.com, Faktamagazine.com Tangerangsiber.co.id, Liputankota.com, Suarainvesitigasi.com, Bentengpos.com, Korangtangsel.com dan sejumlah media online lainnya. (San/HIWATA)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes