BREAKING NEWS

Thursday, February 16, 2023

Beberapa Fitur Aplikasi "Si Ganteng" Luncuran Terbaru Perumda Tirta Benteng Kota Tangerang

Beberapa Fitur Aplikasi "Si Ganteng" Luncuran Terbaru Perumda Tirta Benteng Kota Tangerang


Tangerang Raya, Korantangsel.com- Petumda TB Kota Tangerang akan luncurkan sistem informasi pelanggan Perumda Tirta Benteng "SIGANTENG", guna memberikan kenyamanan dan kemudahan untuk para pelanggan.

Sejak tahun 2022 hingga saat ini terus berupaya untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan secara penuh.

" Aplikasi (Siganteng-red), akan di mulai pada bulan maret, Dengan hadirnya aplikasi tersebut adalah salah satu upaya dari Perumda TB untuk meningkatkan pelayanan berbasis digital," kata Sumarya, Direktur Utama Perumda Tirta Benteng Kota, kepada wartawan, Kamis (15/2/23).

Sumarya juga menjelaskan, dalam aplikasi tersebut ada sejumlah fitur yang dapat di gunakan untuk mempermudah para pelanggan Perumda Tirta Benteng.

" Ada beberapa fitur yang bisa di gunakan oleh para pelanggan Perumda Tirta Benteng seperti, Info Tagihan, Info Pemakaian Air, Daftar Pasang Baru, Pengaduan Layanan, Lapor Meter Mandiri, dan Pembayaran Online," terangnya.

" Kami sudah bekerja sama dengan sejumlah perusahaan dan bank untuk melakukan pembayaran, jadi bisa melakukan pembayaran secara online tanpa harus datang ke kantor untuk membayar," tambahnya.

Dirinya mengharapkan pelanggan dapat ikut serta berperan guna mensupport kemajuan dalam memberikan pelayanan tersebut.

" Di harapkan ada peran dari pelanggan untuk membantu kami dengan mendownload aplikasi tersebut, untuk mempermudah dan kebaikan kita semua," tandasnya. (San/TeamSepuluh)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes