BREAKING NEWS

Saturday, February 11, 2023

Nikmati Romantisnya Valentine's Day di Swiss Belhotel dengan Intimate Dinner Package Seharga Rp 1,6 Juta Per Malam

BISNIS,korantangsel.com- Februari merupakan bulan yang dimaknai dengan bulan penuh cinta atau Hari Valentine. Banyak masyarakat yang mengistimewakan Hari Valentine dengan mengungkapkan perasaan atau kasih sayang dengan memberi sekuntum bunga atau cokelat. Namun jika Anda ingin menghabiskan waktu bersama pasangan di Hari Valentine dengan suasana yang romatis dan berbeda, Swiss Belhotel Serpong menawarkan Intimate Dinner Package.

General Manager Swiss Belhotel Serpong, Bangkit Ciptadi mengatakan Intimate Dinner Package merupakan paket istimewa di bulan yang penuh cinta. Anda dan pasangan dapat menikmati sensasi makan malam romantis yang disiapkan langsung di kamar. 

"Jadi khusus Valentine's Day, kamar yang bisa dipilih mulai tipe Grand Deluxe hingga Suite Room ini dihias dengan rangkaian bunga mawar, hiasan handuk berbentuk angsa (Swan Towel) dan dilengkapi dengan satu hand bouqet," katanya. 

Sedangkan untuk makan malam, lanjutnya, kami (Swiss Belhotel-red) mulai dari makanan pembuka, hidangan utama sampai penutup diantaranya Classic Caesar Salad, Pumpkin, Carrot Soup, Chiken Steak with Potato Cake, Kakap Dabu-dabu with Sweat Potatoes, Warm Apple Strudel with Ice Cream hingga Cassava Cake in Caramel Sauce yang dikurasi langsung oleh Executive Chef Yadi Nugraha dengan harga mulai Rp 1,6 juta per malam untuk di tipe kamar Deluxe. 

Ciptadi berharap dengan paket romatis valentine ini, kami ingin membawa tamu merasakan sensasi makan malam yang intimate sesungguhnya. Selain itu, khusus Anda dan pasangan yang hanya ingin menikmati makan malam tanpa menginap. Anda dapat melakukan reservasi paket Romantic Valentine Buffet Dinner untuk makan malam romatis di tanggal 14 Februari, tepatnya di Swiss Cafe TM Restaurant dengan hidangan buffet bertema western, dan ditemani oleh hiburan musik romatis.  

"Untuk paket Romantic Buffet Dinner ini, kami bandrol dengan harga Rp 285 ribu per orang. Tak hanya itu, Swiss Belhotel juga menawarkan kamar terbaik bertema Magnificent of Love. Dimana tamu dapat menikmati pengalaman menginap di tipe kamar Deluxe yang sudah dilengkapi dengan dekorasi art swan towel. Adapula afternoon tea berupa hidangan snack romatis yang bisa dinikmati bersama pasangan Anda. Paket ini bisa Anda dapatkan dengan harga Rp 850 Ribu per malam, sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang," tutupnya. (Dini) 


  

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes