BREAKING NEWS

Wednesday, January 18, 2023

Tingkatkan Pelayanan, Perumda TB Lakukan Interkoneksi Pipa Air


Tingkatkan Pelayanan, Perumda TB Lakukan Interkoneksi Pipa Air


Tangerang Raya, Korantangsel.com- Pasca peralihan aset dari PDAM Tirta Karta Raharja Kabupaten Tangerang, Perumda Tirta Benteng Kota Tangerang lakukan interkoneksi pipa di Kota Tangerang, Selasa (17/1/23).

Pasalnya pemasangan pipa tersebut dikarenakan belum secara menyeluruh terpasang di Kota Tangerang untuk menyalurkan air kepada para pelanggan yang ada di Kota Tangerang, oleh karena itu, Perumda Tirta Benteng gencar lakukan pemasangan di beberapa wilayah di Kota Tangerang.

"Ada beberapa titik wilayah yang di lakukan pemasangan interkoneksi..yang nantinya semua  pelanggan perumda tb di wilayah Kota Tangerang dapat teraliri air oleh perumda tb," kata Sumarya, Direktur Utama Perumda Tirta Benteng Kota Tangerang, kepada wartawan.

Dirinya berharap, pengerjaan interkonesi yang sedang berlangsung ini dapat berjalan dengan cepat agar para pelanggan Perumda Tirta Benteng bisa tersalurkan secara menyeluruh airnya.

"Semoga pengerjaan yang ada saat ini dapat berjalan dengan baik dan cepat, karena jika semakin cepat pengerjaan semakin cepat juga air tersalurkan secara menyeluruh di Kota Tangerang," ucapnya.

Diketahui saat ini Perumda Tirta Benteng sedang gencar melakukan peningkatan pelayanan guna memberikan kenyamanan, kepuasan dan dapat selalu memberikan pelayanan terbaik terhadap para pelanggan. (San)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes