BREAKING NEWS

Sunday, January 1, 2023

Lima DJ Tanah Air Bius 1500 Pengunjung 'Metaphoria' Summarecon Mall Serpong


HIBURAN, korantangsel.com- Sebanyak lima disk jokey (DJ) tanah air, akhirnya berhasil membius 1500 pengunjung event perayaan tahun baru bertajuk Metaphoria yang digelar oleh Summarecon Mall Serpong tepatnya di area Parkir Selatan, Sabtu (31/12).

"Kita hadirkan DJ Wyntella, Sarah Louise, EBT, Romario dan guest star-nya Angger Dimas yang siap menggoyang panggung Metaphoria ," kata Center Director Summarecon Mall Serpong, Tommy.

Tommy memaparkan, selain DJ performance, Metaphoria juga diisi dengan berbagai aktivitas. Seperti Urban Skate, Street Dance, Booth Games, F&B tenant dan spectacular fireworks. "Untuk penjualan tiketnya sendiri kita sudah buka satu bulan lalu, dan penggujung pun bisa secara langsung membeli tiket dengan harga Rp 200 ribu," ucapnya. 

Tommy mengklaim berbeda dengan tahun sebelumnya. Panggung Metaphoria tahun ini dibuat megah berkelas internasional dengan luas 1.000 meter persegi, dan dilengkapi dengan dekorasi serta lighting mewah kreasi tangan dingin Kang Was bersama Lima Tujuh Production. 

Kemeriahan event perayaan tahun baru, tidak hanya di area Parkir Selatan Summarecon Mall Serpong. Tommy menuturkan Salsa Food City juga menggelar New Year's Eve Dinner Party. Dimana dengan harga mulai Rp 150 ribu, pengunjung dapat menikmati dinner package dengan beragam menu makanan lezat. . 

"Bagi Anda yang suka berbelanja, kita juga ada program One Day Sale dengan potongan harga hingga 80 persen," tuturnya. (Dini) 

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes