BREAKING NEWS

Friday, December 9, 2022

Dukung Mahasiswa Unis Jadi Calon Finalis PPID Banten


TANGERANG RAYA,korantangsel.com- Sebagai perguruan tinggi ternama di Kota Tangerang, Universitas Islam Syekh Yusuf  (Unis) yang menjadi kampus ketiga tempat pendaftaran audisi Pemilihan Puteri Indonesia Daerah Banten, mendukung anak didiknya yang mengikuti pendaftaran PPID di kampusnya ini.

 Dosen Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Unis, Muhammad Mirza menuturkan akan terus mendukung mahasiswa yang ingin maju, berkembang dan mewakili Provinsi Banten ke tingkat Nasional melalui audisi Putri Indonesia. Ia percaya anak didiknya ini mampu memberikan hasil yang terbaik, seperti kemampuan dalam berbicara, skill dan menunjukkan kemampuan yang dimilikinya.

"Saya bangga kalau pendaftaran audisi PPID Banten ada di kampus ini. Apalagi ada mahasiswa yang ikut mendaftar, jelas akan kami dukung sampai ke tingkat Nasional," katanya.

Sementara itu, mahasiswi Unis, Enita Agcindy mengaku butuh waktu 14 hari untuk mempersiapkan diri mengikuti pendaftaran audisi ini. Baik dari segi penampilan hingga skill yang akan ditampilkan. "Kenapa mau daftar, karena ingin mengembangkan diri dan menjadi bagian dari masyarakat yang bisa mempromosikan dan memperkenalkan pariwisata Banten kekancah Nasional dan Internasional," ucapnya. (Hariyanto)

  



Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes