BREAKING NEWS

Tuesday, December 6, 2022

Universitas Serang Jadi Kampus Pertama Audisi PPID Banten

 


SERBI, korantangsel.com- Universitas Serang Raya merupakan kampus pertama yang dikunjungi oleh pihak penyelenggaraan Pemilihan Puteri Indonesia Daerah (PPID) Banten 2022. Kunjungan ini sebagai audiensi, sosialisasi dan pencarian bibit baru perwakilan mahasiswa atau warga sekitar yang ingin ikut dan siap mewakili Banten di ajang Nasional ini.

Rektor Universitas Serang Raya, Hamdan mengaku bangga kampus yang dipimpinnya ini dipilih menjadi tempat pendaftaran audisi Pemilihan Puteri Indonesia Daerah (PPID) Banten 2022. Bahkan ia menambahkan kampus Unsera sendiri memiliki duta-duta kampus yang dipilih melalui berbagai tahapan dan karantina. Karena untuk menjadi duta kampus dituntut untuk memiliki prestasi akademik dan wawasan luas.

"Pemilihan duta kampus kita ini sudah seperti pemilihan Puteri Indonesia, banyak tahapan dan ada proses karantinanya juga. Bahkan kita datangkan narasumber berkompeten dibidang kepribadian, publik speaking dan modeling. Jadi kalaupun ada yang daftar dan ikut PPID sepertinya mereka akan siap," katanya. 

Sementara itu, Regional Director Pemilihan Puteri Indonesia Daerah Banten, Kathy Monica Kabe berharap dengan dipihnya kampus sebagai tempat pendaftaran PPID Banten ini, bisa mewakili Provinsi Banten di Puteri Indonesia tingkat Nasional. Apalagi, di Universitas Serang Raya ini banyak sekali duta-duta berprestasi yang sudah ditempa dan dididik seperti layaknya Pemilihan Puteri Indonesia. (Hariyanto)  

 

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes