BREAKING NEWS

Thursday, October 6, 2022

Perwakilan 51 Kampus Giat Olahraga Bersama Kapolda Metro Jaya

 

Perwakilan 51 Kampus Giat Olahraga Bersama Kapolda Metro Jaya

Nasional, Korantangsel.com- Kapolda Metro Jaya Irjen. Pol. Fadil Imran beserta Pejabat Utama (PJU) Polda Metro Jaya gelar olahraga bersama perwakilan kelompok mahasiswa dari 27 sekolah tinggi, sejak pukul 07.00 WIB, Jum’at (10/6/2022).

“Hari ini kita berkeringat bersama. Kegiatan hari ini dimulai dengan senam pagi dan dilanjutkan dengan main bola bersama – sama PJU dan adik-adik mahasiswa,” jelas Kapolda.

Giat olahraga tersebut berlangsung di Stadion Presisi Polda Metro Jaya dengan dihadiri oleh PJU Polda Metro Jaya, yakni : Wakapolda, Irwasda, Karo Ops, Karo Rena, Karo SDM, Karo Log, Dir Binmas, Dir Intelkam, Dir Reskrimum, Dir Reskrimsus, Dir Narkoba, Dir Samapta, Dir Lantas, Dir Pamobvit, Dir Polair, Kabid Propam, Kabid TIK, Kabid Keu, Kabid Kum, Kabid Humas, Kabid Dokkes, Dansat Brimob(giat ke kelapa dua), KA SPN, Kasetum, Kayanma, Dir Tahti, dan Ka SPKT.

Giat olahraga bersama Kapolda Metro Jaya, beserta PJU tersebut juga dihadiri oleh 51 mahasiswa dari perwakilan 27 kampus, yakni : UBK, Trisakti, IT PLN, Mercubuana, Esa Unggul, UIC, UIJ, Jayabaya, Unindra, STIH, UNJ, UNIJA, Unkris, BSI, Paramadina, UNAS, UI, UPN, PNJ, UIN Syarif Hidayatullah, BEM PTM Zona 3, UPH, Ubhara, Unisma, PIC / Pemuda Indonesia Centre, Unpam, dan Azzahara.

Seperti diketahui, dalam olahraga bersama itu, para peserta diawali dengan melakukan registrasi, dan senam bersama. Lalu dilanjutkan dengan pertandingan soccer antara Kapolda Metro, beserta PJU, dengan Perwakilan Mahasiswa.

Selanjutnya, usai melakukan olahraga bersama, para peserta dilanjutkan dengan kegiatan ramah tamah dan sesi foto bersama.

“Kedepannya bagaimana memajukan Indonesia menuju emas. Karena mereka inilah, mereka yang akan menjadi nahkoda di era Indonesia emas tahun 2044,” pungkas Kapolda Metro Jaya, Irjen. Pol. Fadil Imran. (San)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes