BREAKING NEWS

Sunday, October 9, 2022

Langsungkan Raker, BHP2-HI Tanamkan Profesionalisme Kerja dan Rasa Tangung Jawab

Langsungkan Raker, BHP2-HI Tanamkan Profesionalisme Kerja dan Rasa Tangung Jawab


Nasional, Korantangsel.com- (CIANJUR) Guna mempererat silaturahmi dan membangun semangat kebersamaan, perkumpulan Badan Himpunan Pelayanan Publik dan Hukum Independen (BHP2-HI) Kota Tangerang bersama PT. LWM langsungkan Rapat Kerja (Raker), di Villa Bukit Danau, Blok 13, Jalan Raya Kota Bunga, Ciapanas, Cianjur, Jawa Barat.

Kegiatan yang berlangsung sejak 8 hingga 10 Oktober 2022 ini bertujuan untuk menerapkan sikap percaya diri, profesionalisme, serta komitmen jajaran BHP2-HI, sebagai lembaga yang dapat membantu masyarakat umum dalam hal hukum.

Kegiatan yang diikuti oleh puluhan peserta yang merupakan jajaran staf BHP2-HI Kota Tangerang ini juga diisi dengan pemaparan Tanggung Jawab Kerja, Dasar Kepemimpinan, Kedisiplinan, Kekompakan, Edukasi Publik, serta sesi diskusi.

Dalam diskusi tersebut, penanggungjawab kegiatan, yang juga selaku Ketua Umum BHP2-HI, Suhardi Winoto SH, memaparkan pengalamannya, bagaimana dirinya dapat meraih kesuksesan, hingga dapat membuka lapangan pekerjaan.

“Kemenangan itu bukan hal yang mudah, tapi kita melalui proses-proses. Dunia itu berputar, kadang di atas kadang di bawah. Jadi saya menerapkan kepada kalian, apa yang saya hadapi, yang saya jalani, itu bukan karena diri saya sendiri, tapi itu karena kekompakan dan kebersamaan,” papar Suhardi ditengah berlangsungnya rapat kerja, Sabtu (8/10/2022) malam.

Adapun pencapaian kinerja BHP2-HI Kota Tangerang, diakui Suhardi, serta merta dihasilkan dari rasa kekompakan, dan kebersamaan, yang selalu dijalaninya dengan rasa syukur.

“Kita berawal dari ikhlas, kita gak punya market, karena berawal dari ikhlas itu, kita semakin bertambah, bertambah, dan terus menghasilkan, dan karena itu juga (kerja ikhlas) kita mendapat kepercayaan, Bekerjalah dengan ikhlas, dan itu nanti yang akan kalian rasakan hasilnya suatu saat nanti. Jadi saling mem back up satu sama lain, bisa bersinergi,” tambah pria yang akrab disapa Ardi dan pernah berkarir sebagai jurnalis ini.

Langsungkan Raker, BHP2-HI Tanamkan Profesionalisme Kerja dan Rasa Tangung Jawab


Selain itu, Humas BHP2-HI, Hasan Abdullah, meminta agar seluruh jajaran dapat bersama-sama mengembangkan potensi dalam bidang hukum yang selama ini telah dipelajari.

"Kita semua harus terus belajar, mengembangkan setiap potensi potensi yang ada dan dapat menyelesaikan setiap permasalahan permasalahan yang ada di masyarakat khususnya di bidang Hukum," ucap Hasan.

"Sesuai arahan Ketum, kita semua harus dapat terus bersinergi, dan kita harus terus berusaha untuk membantu masyarakat khususnya di bidang Pelayanan dan Hukum seperti yang ada di BHP2-HI, agar kita dapat terus berkembang, dapat terus di cintai oleh masyarakat, kita juga harus meraih kemenangan dan kesuksesan kita semua," tambahnya.

Dirinya pun, berharap atas terselenggaranya kegiatan rapat kerja ini dapat menjadi motivasi dan pemantapan kinerja BHP2-HI untuk kedepannya.

"Saya berharap dengan adanya kegiatan ini,  rekan maupun seluruh jajaran BHP2-HI atau PT. Lestari lainnya dapat terus bersinergi, dan menjaga setiap kepercayaan yang telah diberikan oleh pimpinan," harap Hasan.

Turut hadir pemateri dalam rapat tersebut, Pembina BHP2-HI, AKBP. Purn. Supriyono Amd, serta Wartawan dari salahsatu media online, Abidin yang turut memaparkan Edukasi Jurnalistik.

Kegiatan yang berlangsung selama tiga hari kedapan ini, juga bakal diisi dengan Family Gathering, serta Keseruan Games, yang berlangsung besok, pada 9-10 Oktober 2022. (San)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes