BREAKING NEWS

Sunday, October 16, 2022

Kamar Tematik Bertemakan Harley Davidson Hadir di Sukho Hotel by Cordela


KABUPATEN,korantangsel.com-
Mengusung konsep hotel modern tematik bertema Harley Davidson kini hadir di Kabupaten Tangerang bernama Sukho Hotel by Cordela, tepatnya berada di Jalan Padat Karya No. 1, Ciakar, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang.

Manager Sukho Hotel by Cordela, Royke Febrian mengaku penginapan yang dikelola oleh Omega Hotel Management (OHM) ini, berbeda dengan hotel lainnya. Karena memiliki daya tarik tersendiri yaitu nuansa tematik Harley Davidson hampir diseluruh sudut hotel. Mulai dari area publik di dalam hotel hingga di setiap kamar.

"Rata-rata dinding hotel kita ini ada hiasan motor Harley Davidson, nomor kamar berlogo Harley sampai di dalam kamar pun ada Harley Davidsonnya," katanya saat menghadiri acara Re-Branding Sukho Hotel, Minggu (16/10/2022).


Roy menambahkan ada beragam tipe kamar yang tersedia, seperti Superior Room (24 m2), Deluxe Room (28 m2) dan Suite (48 m2). Tak hanya itu, hotel ini juga didukung beragam fasilitas mulai dari free wi-fi 24 jam, security 24 jam, parking area, bathroom amenities, hot and cold shower, local and international TV Channels, Cipari meeting room berkapasitas hingga 100 pax. 

"Kita sedang bangun restoran di area outdoor yang cocok sebagai tempat makan, dan bersantai bersama keluarga dan kolega," ucapnya. 

Bagi Anda yang ingin menikmati liburan bersama keluarga dengan menginap di hotel dengan konsep Harley Davidson. Roy mengungkapkan Sukho Hotel by Cordela menghadirkan promo kamar yang kompetitif yaitu mulai dari Rp 395.000 nett/kamar/malam (only room). (dini)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes