BREAKING NEWS

Sunday, October 16, 2022

Omega Hotel Management Resmi Kelola Sukho Hotel by Cordela

 


BISNIS,korantangsel.com- Omega Hotel Management (OHM) secara resmi mengelola Sukho Hotel yang berada di Kabupaten Tangerang dan berganti nama menjadi Sukho Hotel by Cordela. Ini sebagai bukti pada kuartal kedua ini, OHM kembali menambah sederet hotel yang dikelolanya di Indonesia.

Chief Operating Officer OHM, Daniel Sulaiman mengungkapkan Sukho Hotel by Cordela ini merupakan hotel ke-18 yang dikelola oleh OHM. Berdasarkan MoU yang telah disepakati, OHM mendapat kepercayaan untuk mengelola PT Sukho Makmur Abadi selama lima tahun kedepan. 

Daniel mengungapkan melalui bertambahnya hotel yang dikelola OHM ini, manajemen berkomitmen untuk terus berekspansi dan berkontribusi dalam memajukan industri perhotelan dan pariwisata Indonesia, salah satunya Sukho Hotel by Cordela ini. Apalagi hotel yang sudah berdiri dua tahun ini, memiliki konsep hotel yang unik dan sangat menarik market bleisure travelers dan para bikers.

"Saya yakin, hotel yang hampir semua interior di setiap sudut hingga kamarnya bertemakan Harley Davidson ini akan banyak diminati dan dikunjungi. Karena dia (Sukho Hotel-red) ini unik dan bikin orang penasaran. Apalagi ditambah harga kompetitif, kamar bersih dan nyaman serta fasilitas yang selalu terjaga kualitas dan standarisasinya. Sudah pasti jumlah kunjungan akan terus bertambah," ucapnya. (Dini)






Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes