BREAKING NEWS

Saturday, April 16, 2022

Diusung Kader, Asep Hidayat Optimis Jadi Calon Ketua DPC Demokrat Kota Tangerang

Diusung Kader, Asep Hidayat Optimis Jadi Calon Ketua DPC Demokrat Kota Tangerang


Tangerang Raya, Korantangsel.com - Banyaknya dukungan apresiasi para kader atas kerja nyata, politisi yang kini sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Banten Ketua Komisi I Fraksi Partai Demokrat Asep Hidayat optimis akan mencalonkan dirinya sebagai ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Tangerang masa bakti 2022-2027 mendatang. 


Banyaknya kerjakeras atas loyalitas dalam melaksanakan berbagai kegiatan sosial, menjadi salahsatu apresiasi mendorong sosok Asep Hidayat menjadi Ketua DPC Partai Demokrat Kota Tangerang untuk banyak memberikan perubahan. 


"Kalo beliau yang mencalonkan sih saya dukung, karna saya tau gerakan nyata beliau," ungkap antusias salahsatu kader yang tidak mau disebutkan namanya. 


Hal tersebut yang mendorong politisi Partai Demokrat Asep Hidayat optimis mencalonkan dirinya untuk membawa amanah dalam melaksanakan perubahan demi kemaslahat kader Kota Tangerang. 


"Saya berani mencalonkan menjadi Ketua DPC Partai Demokrat yang pertama adalah atas keprihatinan, saya melihat dan mendengar mendengar serta saya turun langsung dalam kegiatan-kegiatan hampir masyarakat di lapangan itu kurang mengenal struktural partai, dan yang kedua juga dorongan kader di wilayah, katanya setelah saya jadi dewan boleh lah memberikan perubahan di wilayah. Untuk itu, saya berani mencalonkan," ungkapnya, di wilayah Cikokol Kota Tangerang, Jum'at (15/4/2022) malam. 


Dirinya juga menerangkan visi misi yang akan diterapkan sebagai program jika terpilih nanti untuk mendorongan seluruh masyarakat dan tokoh masyarakat termasuk tokoh-tokoh yang ada di organisasi membawa perubahan yang sinigfikan terhadap kondisi Partai Demokrat di Kota Tangerang.


"Sesuai dengan harapan dan keinginan dengan mengacu kepada semangat yang diperlihatkan oleh Ketua Umum Partai Demokrat Pak Agus Harimurti Yudhoyono yang juga Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Banten Ibu Haji Jaya Jayabaya, jadi kita harus bisa mengikuti aturnya di perwakilan di Kota Tangerang, minimal selama jadi harus bisa menjalankan program-program sosial salah satunya dengan masyarakat," tandas Asep. (Sa)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes