BREAKING NEWS

Monday, March 28, 2022

PENYERAHAN TALI KASIH DARI SAHABAT QUEEN BELLA UNTUK YAYASAN BHAKTI LUHUR


Nasional –korantangsel.com,
Media Sosial di era digitalisasi ini berkembang sangat cepat, kegunaannya pun sangat beragam. Banyak kegiatan positif yang dapat disalurkan dengan baik cepat dan tepat.

Salah satunya ialah kegiatan yang dilakukan dari sahabat queen bella, yang merupakan bagian dari pengguna media social Tiktok dengan akun @queenbella bersama dengan rekan rekan teamnya melakukan kegiatan donasi tali asih

 Penyerahan Donasi Tali Asih yang berlokasi di Yayasan Bhakti luhur Lebak Bulus Jakarta Selatan pada tanggal 26 MAret2022 ini merupakan salah satu agenda tujuan dari sahabat queenbella,

Semoga kegiatan seperti ini dapat bermanfaat untuk yayasan bhakti luhur dan menjadi motivasi bagi saya dan teman teman yang tergabung dalam sahabat queen bella’ imbuhnya.

Dalam penyerahan donasi tali asih ini, queen bela yang ditemani langsung oleh Aurelia (@shiela.imut) dapat terlaksana dengan sempurna merupakan hasil dari kerja sama team selama kegiatan live PK tiktok yang diselenggarkan medsos Tiktok Indonesia.

 Kegiatan yang memiliki slogan “Team Donasi Dari Sahabat Tiktok, Semangat Kebersamaan Kita Satu Keluarga” semoga menjadi motivasi bagi kita semua untuk selalu menebar kebaikan bagi sesama. Ucapnya yang biasa dipanggil Aurelia. 



Harapan kedepannya semoga dengan terlaksana kegiatan donasi ini, dapat membantu dan meringankan kebutuhan yayasan sehingga dapat semakin berkembang, serta team dari sahabat queen bella dapat lebih membantu untuk yayasan lain disekitarnya dengan kegiatan PK dan live tiktok.

Korantangsel.com - Nf


Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes