BREAKING NEWS

Saturday, November 27, 2021

Binus School Serpong Ajak Orangtua Lebih Mengenali dan Memahami Anak

 


PENDIDIKAN,korantangsel.com- Bekerjasama dengan Keluarga Kita dan Rencanamu sebuah wadah pelatih pendidikan keluarga dan mentor dibidang pendidikan, Binus School Serpong mengajak orangtua dan keluarga Indonesia untuk memahami, mengenali dan mendalami kompetensi anak dalam sebuah hybrid seminar bertema How to Empower Your Childern to be the best tepatnya di Admission Hall Lantai 2 Binus School Serpong (27/11/2021).

Middle and High School Principal Binus School, Ms. Sherrierose Gonzales mengatakan dengan dua narasumber yang berbeda yaitu Yulia Indriati selaku Direktur Keluarga Kita dan Triani A.M Nainggolan selaku mentor Rencanamu. Seminar ini berisi tentang seputar kompetensi anak, mengenali dan memahami kebutuhan anak, manajemen diri orangtua, eksplorasi minat dan bakat anak, serta menghadapi tantangan dan menjaga suasana di rumah agar kondusif.


"Sebagai orangtua ini merupakan tantangan tanpa akhir tentang bagaimana untuk selalu mendukung anak dan bagaimana melakukan pendekatan yang tepat terhadap anak," katanya.  

 Sementara itu Early Childhood Years and Elementary Vice Principal, Ms. Leony Siagian mengungkapkan melalui seminar ini diharapkan orangtua sebagai pendukung dalam perjalanan belajar anak, agar anak bisa menjadi versi terbaik dari dirinya. 

"Intinya, orangtua harus menyediakan lingkungan yang penuh kasih dan pengasuhan bagi anak-anak untuk mengeskplorasi minat dan mengembangkan bakat mereka," tutupnya. (Dini) 

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes