BREAKING NEWS

Sunday, May 23, 2021

Nikah Dengan Konsep Garden Party, KWT Anthurium Bisa Jadi Pilihan

 

BISNIS,korantangsel.com- Tidak hanya difungsikan sebagai kawasan rumah pangan lestari, Kelompok Wanita Tani (KWT) Anthurium yang berada di Perumahan Pondok Arum, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang memiliki ide kreatif yaitu memanfaatkan kebun KWT untuk dijadikan tempat resepsi, khitanan atau acara ulang tahun dengan konsep garden party.

 Ketua KWT Anthurium, Yuliana Darmawan menjelaskan bagi calon pengantin yang ingin menyewa KWT Anthurium sebagai tempat resepsi, khitanan atau ulang tahun, mereka harus booking tiga bulan sebelumnya. Karena para anggota harus mempersiapkan atau menata tanaman terlebih dahulu, agar terlihat lebih cantik, rapih dan tanaman pun merasa aman. 


"Konsep kita yang atur, mereka hanya mempersiapkan tenda dan cathering saja," katanya.

Yuli menambahkan,untuk menjajal kebun KWT sebagai tempat resepsi atau lainnya. Sesuai kesepakatan warga, tempat ini disewa sebesar Rp 5 juta dengan menyediakan bibit tanaman sebagai souvenir dan tempat yang luas dengan kapasitas 1000 orang.


"Kalau waktu kita bebaskan, bisa dari pagi sampai malam. Kenapa harga segitu, karena selesai hajatan kita harus lakukan pemeliharaan kembali," tutupnya. 

(korantangssel.com,Dini) 

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes