BREAKING NEWS

Sunday, May 23, 2021

Peduli Palestina, Bocah Enam Tahun Relakan Uang THR Lebaran

TANGERANG RAYA,korantangsel.com- Peristiwa penyerangan kepada rakyat sipil di Gaza, Palestina tak hanya mengundang reaksi para penggiat sosial dan keagamaan. Berbagai kalangan turut ambil bagian tak terkecuali para bocah atau anak-anak.

Ihsan Faisal salah satunya, bocah (6) asal Kota Tangerang ini merasa tergerak hatinya untuk membantu saudara muslim di Palestina. Sebagai bentuk keprihatinannya, Ihsan rela mendonasikan uang hasil persenan lebaran 2021 ini untuk warga Palestina.

Ihsan mengaku terenyuh hatinya saat menyaksikan serangan demi serangan yang dilakukan zionis kepada warga Palestina melalui video yang beredar. Hal itu membuatnya ingin hadir di tengah kesulitan penduduk Gaza.

"Aku ingin bantu Palestina," ujar Ihsan saat menyerahkan donasi kepada tim Aksi Cepat Tanggap (ACT) Kota Tangerang, di Jalan Veteran, Jumat (22/5/2021).

Uang tersebut ditujukan Ihsan untuk saudara-saudara di Palestina melalui ACT Kota Tangerang. Ia berharap donasi yang diberikannya itu sedikit membantu teman-teman di Palestina yang saat dilanda kesulitan.

(korantangsel,com,Dens)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes