BREAKING NEWS

Monday, May 10, 2021

Motor Wartawan Kabupaten Tangerang Raib Digasak Maling Saat Parkir di Kontrakan

 

Motor Wartawan Kabupaten Tangerang Raib Digasak Maling Saat Parkir di Kontrakan

Tangerang Raya, Korantangsel.com - Motor NMAX B 3332 COH warna abu-abu silver milik salah satu wartawan Bantennews.co.id yang bertugas di Kabupaten Tangerang, Rendy Kurniawan Raib digondol maling, sekitar pukul 05:30 WIB, Senin (10/5/21)

Kejadian bermula saat dirinya hendak berangkat kerja dari rumah kontrakannya, di Kampung Kalijaya, Desa Kampung Melayu Barat,  Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, terlihat motor NMAX miliknya tidak ada.

"Terakhir saya taruh motor itu pukul 22.00 WIB. Tapi kata tetangga, subuh sekitar pukul 05.00 WIB motor saya masih ada,” kata Rendy.

Melihat motornya hilang, wartawan yang bertugas di wilayah Kabupaten Tangerang itu langsung melapor ke polisi, dan saat ini tengah olah TKP. Sementara dari pihak kepolisian belum ada keterangan lebih lanjut.

“Sudah lapor polisi dan lagi olah TKP. Lagi cek-cek rekaman CCTV juga. Karena kebetulan tetangga ada yang punya CCTV” ungkapnya.

Tetangga korban, sebut saja Mamah Nia mengaku terakhir melihat motor milik korban sekitar pukul 05.00 WIB. Motor terlihat masih terparkir di depan kontrakan seperti biasa, sebelum digondol maling.

"Habis shalat subuh saya keluar kontrakan lihat motor Bang Rendy masih ada di parkiran. Kemudian saya masuk lagi ke dalam, begitu agak siangan saya dengar motornya Bang Rendy hilang," ujarnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Teluknaga, Ipda Adityo Wijanarko telah menurunkan anggotanya untuk melakukan pengecekan tempat kejadian perkara (TKP), sekaligus mencari CCTV untuk melihat jejak maling motor tersebut.

"Kita sudah turunkan tim untuk lihat lokasi tempat motor korban hilang, kita juga kumpulkan bukti-bukti terlebih dahulu dan  kelengkapan surat motor yang hilang," tutupnya.

(korantangsel.com,Hasan)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes