BREAKING NEWS

Monday, May 10, 2021

Resah Lampu Penerangan "Kampung Terang" di Pinang Mati

Resah Lampu Penerangan "Kampung Terang" di Pinang Mati


Tangerang Raya, Korantangsel.com- Salah satu program pemerintah Kota Tangerang adalah program Kampung Terang, dimana fungsi dari program tersebut untuk menerangi jalan jalan kampung yang ada di Kota Tangerang.


Program tersebut sangatlah di sambut baik oleh masyarakat, karena setiap jalan kecil menjadi terang dan resiko kejahatan pun sangat berkurang.


Namun saat ini program tersebut menimbulkan kekecewaan, dikarenakan sudah berkali kali melaporkan adanya lampu mati di wilayah RT 07 RW 2 Kelurahan Panunggangan Utara Kecamatan Pinang tidak ada respon baik, Ujar Setiawan selaku warga setempat.


"Saya sudah melaporan hal tersebut ke pihak RT dan RW berkali-kali namun tidak ada respon sama sekali," Tambahnya.


Diwaktu dan tempat yang berbeda Ketua LSM Bintang Merah Indonesia Dedy coki menjelaskan, Anggaran perawatan kampung terang ada di kecamatan, sangat di sayangkan jika pihak kecamatan tidak ada respon cepat terkait laporan tersebut.


Saya pun akan membuat surat resmi kepada pihak kecamatan dengan tujuan mempertanyakan anggaran perawatan tersebut dan di kemanakan, Ucap Dedy coki


Mengingat anggaran tersebut diambil dari pajak rakyat maka seharusnya keluhan masyarakat bisa di tindak lanjut secara cepat, Tandasnya.


(Hasan, Korantangsel.com)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes