BREAKING NEWS

Tuesday, April 27, 2021

TBM Bintang Baca Gandeng Komunitas Vespa Teluknaga Lakukan Kebaikan di Bulan Ramadhan

TBM Bintang Baca Gandeng Komunitas Vespa Teluknaga Lakukan Kebaikan di Bulan Ramadhan, Korantangsel.com


Tangerang Raya, Korantangsel.com - Forum Pemuda Teluknaga yang tergabung dari Taman Baca Masyarakat (TBM) Bintang Baca, Santun Scooterist Teluknaga (Sunset), dan Scooterist Teluknaga Community (STEC) melakukan giat bersama memberikan takjil gratis kepada pengguna jalan yang berlangsung di Jl. Bojong Renged, Desa Rawa Rengas, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, pada Senin, (26/04/2021).


Acara yang di inisiasi oleh TBM Bintang Baca ini merupakan bagian dari agenda lanjutan dari gelar buku. Abdul Mukti, Penggagas pertama terbentuknya TBM Bintang Baca mengungkapkan bahwa pembagian takjil gratis adalah salah satu langkah untuk mengajak banyak pihak untuk menyebarkan kebaikan di bulan Ramadhan.


TBM Bintang Baca Gandeng Komunitas Vespa Teluknaga Lakukan Kebaikan di Bulan Ramadhan


"Ini adalah salah satu bentuk nyata yang hanya bisa teman-teman lakukan dalam menyebarkan kebaikan kepada sesama, sekaligus ajang sosialisasi atas hadirnya TBM Bintang Baca," ucap Mukti yang juga merupakan kader Forum Aksi Mahasiswa (FAM) Tangerang.


Lanjutnya ia mengungkapkan bahwa terbentuknya TBM Bintang Baca karena kurangnya perhatian dan akses dari Pemerintah kepada masyarakat dalam mendapatkan pendidikan layak.


"Disini kami merasa prihatin khususnya terhadap pendidikan yang belum sepenuhnya dirasakan oleh masyarakat, kedepannya kami akan terus road show dalam memerangi buta aksara salah satunya seperti stimulus pemberian takjil gratis saat ini," katanya.

(Korantangsel.com, Hasan)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes