BREAKING NEWS

Wednesday, April 28, 2021

TangCity Hadirkan Event Our Journey dan Promo Selama Ramadhan

 


BISNIS,korantangsel.com- Bulan Ramadan yang dinanti-nanti umat muslim seluruh dunia telah tiba, dengan semangat dan harapan baru setelah melewati satu tahun pandemi Covid-19. Industri kreatif kembali bergeliat dengan komitmen mematuhi protokol kesehatan untuk seluruh pelaksanaannya, seperti persembahan Tangcity Mall kepada pengunjung setia berupa pertunjukan lintas tradisi budaya dalam event Our Ramadan Journey.

Building Manager TangCity, Wina Andriyani mengatakan special event tahunan ini menampilkan kekayaan produk budaya berbagai suku bangsa dunia mulai dari Indonesia, Jazirah Arab, Persia, hingga Turki misalnya Tarian Zapin Gambus, Turkish Folk Dance atau Horon, Al Tanoura dan Darbuka Percussion khas Mesir, dan masih banyak lagi. 

"Our Ramadan Journey digelar setiap Sabtu dan Minggu mulai Jumat tanggal 23 April hingga 23 Mei 2021 di Main Atrium. Untuk penampilan kita lakukan dua sesi. Pertama pukul 13.30 WIB dan pukul 16.30 WIB," paparnya.

Rangkaian Our Ramadhan Journey, lanjut Wina, TangCity rangkum dalam empat. Yaitu journey yakni Local Journey, Persian Journey, Arabian Journey, dan Turkish Journey ditambah talkshow edukatif soal kesehatan dan umroh.

Tak hanya itu, Wina menambahkan ada beberapa acara lainnya. Seperti penampilan komunitas musik dan hijabers, serta Marawis Reggae dan Rampak Bedug yang akan menghibur pengunjung bertepatan dengan Hari Raya Idul Fitri 1442 H pada 13-14 Mei 2021. 

TangCity Sediakan Promo Menarik dan Program Rame-Rame Wajan Takjil

Sementara untuk melengkapi kebutuhan berbuka puasa. Tangcity menyiapkan 30 lebih jajanan lezat dalam program Rame Rame Wajan Takjil (WAktunya JaJAN Takjil) yang berlangsung sejak 16 April hingga 9 Mei 2021 di Rame Rame Food Carnival, Lantai 2 Tangcity Mall.

Tangcity Mall juga menawarkan pilihan alternatif untuk para pecinta kuliner dalam RamPak Hemat (Ramadan Paket Hemat), berupa harga spesial dari sederetan tenant F&B. Misalnya D'Cost, Gula Merah, Steak 21, Bakmi Naga, dan banyak lainnya. 

"Didukung dengan promo tarif parkir selama 2 (dua) bulan ke depan, kami harap pelanggan jadi makin betah berbelanja," tutur Wina.

Wina menjelaskan, promo Parkir Ramadan sudah diterapkan sejak 12 April hingga 12 Juni 2021 mendatang. Khusus parkir mobil, pengunjung mendapatkan potongan tarif sebesar Rp4 Ribu per jam dan motor sebesar Rp2 Ribu per jam. Bahkan, parkir untuk kendaraan bermotor di gratiskan selama 2 jam pada pukul 20.00 WIB - 22.00 WIB dengan syarat dan ketentuan berlaku.

(korantangsel.com,Dens)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes