BREAKING NEWS

Monday, April 26, 2021

Program Rediscover Indonesia, Menginap di Novotel Dapat Kecap SH

 

BISNIS,korantangsel.com- Kota Tangerang menyimpan banyak warisan kuliner yang hingga kini masih menjadi primadona. Kecap SH (Siong Hin) adalah salah satu warisan yang selalu dijaga keasliannya hingga saat ini.

Sebagai salah satu destinasi bisnis dan wisata, Novotel Tangerang turut melestarikan warisan khas Kota  Tangerang yang berjuluk Kota Seribu Industri tersebut. 

General Manager Novotel Tangerang, Windiarto mengatakan melalui program Rediscover Indonesia yang digagas oleh Accor Hotels, tamu yang akan menginap di Novotel diberi kesempatan untuk mencicipi kenikmatan kecap khas Kota Tangerang ini. 

"Ini bentuk dukungan kami terhadap UMKM. Jadi setiap tamu yang menginap, kita akan berikan satu botol kecap SH," katanya. 

Sebenarnya, lanjut Windiarto, ada berbagai merk kecap lainnya yang ada di Kota Tangerang. Namun kecap SH tetap menjadi primadona bagi siapapun yang ingin berwisata kuliner. Karena, kecap ini memilik tekstur kecap dengan manis yang pas dan sedikit rasa asin. Sehingga rasanya sangat gurih di lidah. 

(korantangsel.com,Dini)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes