BREAKING NEWS

Wednesday, April 21, 2021

Hari Kartini, TangCity Gandeng Komunitas Zumba Bagikan Takjil Dengan Menggunakan Kebaya

 


TANGERANG RAYA,korantangsel.com- Memperingati hari Kartini yang tepat jatuh di hari ini. Tangcity Mall Tangerang menggandeng komunitas senam Zumba bernama Zin Rara Roselya untuk menggelar aksis sosial, dengan membagikan makanan berbuka kepada para pengendara kendaraan yang melintas di depan Mall Tangcity. 

Communication and Relation TangCity Mall, Intan Amalia mengatakan uniknya mereka membagikan makanan berbuka puasa dengan menggunakan kebaya yang menjadi busana tradisional Indonesia.

Intan menambahkan para peserta senam zumba yang membagikan takjil berbuka puasa ini, merupakan kaum wanita yang mendukung perjuangan RA Kartini dalam menyetarakan gender. Di mana lewat olahraga zumba, mereka berharap wanita bisa menjadi generasi yang sehat. 

"Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin. Di mana momen hari Kartini ini mereka gunakan untuk mengingatkan kepada masyarakat bahwa selain menunjukan eksistensi kaum wanita,  kita juga ingin tunjukan bahwa wanita Indonesia juga harus sehat melalui kegiatan olahraga," katanya.


Sementara itu, perwakilan komunitas zumba Zin, Rara Roselya berharap kegiatan ini bisa menggelorakan semangat kaum wanita untuk terus berkarya dengan menjaga kesehatan dengan aktif berolahraga. 

"Kegiatan ini merupakan kegiatan kami dalam mengingatkan kembali perjuangan wanita dalam mempertahankan dan memperjuangkan kemerdekaan. Dimasa Pandemi Covid-19 ini, kita juga berharap masyarakat bisa terus semangat menjalankan kegiatannya termasuk olahraga tentunya dengan tetap menerapkan protokoler kesehatan sesuai anjuran pemerintah," tutupnya.

(korantangesel.com,dens)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes