BREAKING NEWS

Sunday, March 21, 2021

Huahh! Pedasnya Bakso Tumpeng dengan Siraman Sambal Mercon

 

KULINER,korantangsel.com- Bakso, siapa yang tidak menyukai makanan berbahan dasar daging sapi ini. Kini bakso memiliki banyak bentuk, tidak hanya bulat melainkan berbentuk kerucut atau seperti tumpeng.

Pemilik Serba Baxo, Silfani Saputri (27) mengatakan tidak hanya memiliki bentuk yang unik. Bakso tumpeng ini menjadi perhatian, karena disiram dengan sambal rawit super pedas atau sambal mercon.

Silfani mengklaim, bakso tumpeng buatannya ini sangat aman dikonsumsi oleh semua kalangan. Karena bakso tumpeng dibuat tidak menggunakan bahan pengawet. Selain itu bakso tumpeng ini berisi telur ayam utuh, sehingga memiliki bentuk yang besar ke atas.


Perempuan satu anak ini mengaku, karena memiliki bentuk yang unik dengan rasa yang berbeda. Di masa pandemi saat ini, penjualan bakso tumpeng tidak mengalami penurunan. Bahkan sekali produksi, Silfani mampu memproduksi 8 sampai 10 kilogram daging sapi. Atau sekitar 90 sampai 100 lebih box bakso tumpeng lengkap dengan sambel mercon.

"Alhamdulillah ya, di masa pandemi ini penjualan bakso tidak berpengaruh. Karena selain melalui media sosia, keberadaan riseler pun cukup terbantu," katanya. 

Serba Baxo
UMKM Cibodas Jasa
IG : jvtv_catering
WA :0895-1278-9809

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes