BREAKING NEWS

Friday, February 26, 2021

Suka Tanaman Bonsai, 'Green Fortune' Hadir di TangCity Mall


HIBURAN,korantangsel.com- TangCity Mall menghadirkan pengalaman baru untuk para pengunjung setia. Salah satunya pameran bertema ‘Green Fortune’ sedang digelar di Main Atrium mulai 29 Januari sampai 28 Februari 2021 mendatang.

Ketua panitia Bonsai & Suiseki Exhibition, Alex Tangkulung mengatakan, ada sebanyak 10 booth pelaku usaha tanaman hias, hadir di pameran ini. Seperti sayuran hidroponik, pengrajin tembikar, akuarium, hingga produk disinfektan rumah tangga.

"Di masa pandemi ini, animo masyarakat terhadap hobi berkebun sangat tinggi. Saya rasa, pameran ini sangat membantu," katanya. 

Lanjut Alex, menariknya lagi, pameran ini menghadirkan tanaman Bonsai dan Suiseki Exhibition yang diikuti sebanyak 104 peserta pecinta tanaman Bonsai dan 62 peserta tanaman Suiseki.


"Tanaman tersebut merupakan budaya yang di bawa dari luar negeri. Akan tetapi, penggemarnya cukup banyak dari dalam negeri," ucapnya.

Tak hanya menghadirkan tanaman bonsai, Alex menambahkan berbagai kegiatan digelar selama pameran. Diantaranya, talk show Bonsai dan Suiseki di hari Sabtu 27 Februari, workshop, dan demo membuat bonsai. 

“Jadi kita bikin acara ada satu wadah untuk sharing dan belajar, termasuk di acara ini kita kumpul untuk sama-sama belajar. Nanti akan ada acara demo, road show,” ujarnya saat ditemui dalam acara tersebut, Jum’at (26/2/2021).

(korantangsel.com,Dens)


Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes